Searching...

Popular Posts

Rabu, 08 Januari 2014

TuneUp Utilities 2014 for windows 8.1

23.12
Ketika browsing toko Windows atau men-download dan menggunakan aplikasi, data sampah akan dikumpulkan pada mesin Anda. Data sementara ini mencakup file log, Gambar, cookie, sejarah daftar dan metadata file yang disimpan di dalam folder tersembunyi pada Windows 8 dan 8.1.

TuneUp Utilities dapat membuat sistem operasi Windows Anda lebih cepat, lebih nyaman dan lebih aman dengan hanya beberapa klik mouse. Dan semua operasi dilakukan pada sistem operasi benar-benar aman, karena semua perubahan dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan Kapan saja. Semua modul TuneUp Utilities dapat diakses melalui antarmuka yang umum yang dibagi menjadi enam kategori.

Dengan TuneUp Utilities, Anda akan dengan cepat membuat sistem Windows Anda lebih cepat dan lebih nyaman untuk menggunakan - dan memastikan bahwa hal itu tetap seperti ini untuk jangka panjang. Hal ini membuat TuneUp Utilities program yang sempurna untuk semua orang: bagi yang suka akan meninggalkan pemeliharaan komputer untuk mitra yang dapat diandalkan serta orang-orang yang lebih suka melakukan segalanya sendiri.

Modus Turbo TuneUp menyediakan meningkatkan performa segera setiap kali Anda membutuhkannya. Bila Anda menggunakan komputer Anda dalam modus Turbo TuneUp, analisis dilakukan untuk melihat mana tugas, fungsi, dan program yang saat ini berjalan di latar belakang yang tidak benar-benar diperlukan. Program ini berhenti atau memperlambat turun, memungkinkan kekuatan pengolahan tambahan diperoleh untuk digunakan secara eksklusif oleh program-program yang Anda benar-benar menjalankan.

Limit: 30 hari 


Sekian dulu artikel dari saya, jangan lupa untuk terus mengikuti artikel2 menari lain nya, salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar