Searching...

Popular Posts

Kamis, 23 Januari 2014

Avast! Free Edition 2014 Final for windows 8.1

02.27

Avast! adalah sebuah paket aplikasi yang bertujuan untuk melindungi komputer Anda dari kemungkinan infeksi virus atau ancaman malware lainnya. Jika Anda menggunakannya dengan benar, dan dalam kombinasi dengan program lain seperti data cadangan utilitas, itu akan secara signifikan mengurangi risiko komputer Anda sedang diserang atau terinfeksi oleh virus, dan dengan demikian risiko kehilangan data penting atau pribadi.

Berdasarkan pemenang penghargaan avast! antivirus mesin, avast! antivirus berisi semua fitur yang Anda harapkan di modern antivirus program. Ini menggabungkan anti-spyware teknologi disertifikasi oleh pantai barat Labs' tanda centang proses, serta anti-rootkit dan kemampuan kuat perlindungan diri, tetapi sekarang menyediakan bahkan lebih cepat pemindaian dengan peningkatan deteksi kemampuan. Ini berisi beberapa real-time "perisai" yang terus-menerus memantau koneksi Anda email dan internet dan memeriksa berkas pada komputer Anda setiap kali mereka dibuka atau ditutup.

Avast! antivirus sekarang juga hadir dengan antarmuka sepenuhnya dirombak pengguna untuk lebih mudah pemindaian. Avast! Pro antivirus menawarkan sejumlah fitur tambahan, termasuk script perisai dan proses virtualisasi modul, sementara avast! Internet Security dilengkapi dengan antispam penyaring dan built-in firewall. Setelah terinstal, avast! berjalan diam-diam di latar belakang untuk melindungi komputer Anda terhadap semua jenis malware yang diketahui. Anda tidak perlu melakukan apapun - hanya menginstal dan lupa!


Semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar