Searching...

Popular Posts

Kamis, 30 Januari 2014

Cara Memunculkan Gadget Di Windows 8.1

09.41

Satu kelalaian dari Windows 8 adalah tidak adanya Gadget dan sidebars. Pada sebagian orang tidak mempermasalahkan hal ini, akan tetapi ada orang-orang yang merasa bahwa komputer mereka tidak lengkap tanpa Gadget dan sidebars. Dengan Desktop Gadget dan sidebar untuk Windows 8.1, Anda sekarang dapat menempatkan Gadget dan sidebars di komputer Windows 8.1 Anda. Program ini memiliki berbagai gadget seperti kalender, jam, CPU Meter, cuaca dan banyak lagi.

Pengguna yang tidak serius tentang keamanan serta pengguna yang tidak menyadari alasan untuk langkah ini, telah mengeluh tentang kurangnya gadget desktop Windows 8 dan Windows 8.1. Menginstal 8Gadgetpack menambahkan sidebar ke Desktop di Windows 8.1 akan mengubah tampilan desktop anda seperti yang terdapat pada windows 7 tanpa harus mendownload nya satu persatu seperti sebelum nya.

Men-download 8Gadgetpack menggunakan link di akhir artikel. 8Gadgetpack harus diinstal sebagai administrator. Karena file instalasi paket MSI, Anda harus menambahkan instalasi sebagai administrator ke menu konteks di Windows Explorer. semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :)

3 komentar:

  1. :) :)) ;(( :-) =)) ;( ;-( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

    BalasHapus