Searching...

Popular Posts

Sabtu, 25 Januari 2014

Apple TV Akan Dilengkapi Konten Game

00.07

Apple dilaporkan telah mendapatkan kemajuan dalam pengembangan produk Apple TV generasi terbaru, dan perangkat ini sedang dalam tahap ujicoba. Menurut media 9to5mac, perangkat Apple TV terbaru ini yang masih akan dalam bentuk set-top box akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2014. Produk ini akan diperkuat oleh sistem operasi baru yang didasari oleh platform iOS. Tentunya, waktu peluncuran ini belum final mengingat banyaknya pihak partner yang terkait dalam produk seperti ini.

Sumber untuk 9to5Mac mengatakan bahwa Apple melakukan ujicoba untuk mengimplementasi metode input baru seperti motion control. Namun belum dapat dipastikan apakah Apple TV ini akan mengimplementasikan feature seperti Kinect untuk antarmuka mereka.


Media iLounge melaporkan bahwa Apple memang sedang mempersiapkan update Apple TV dengan feature-feature gaming. Namun belum ada kepastian resmi. Satu hal yang menarik, Apple TV ini disebut-sebut akan memiliki konten-konten baru, yang akan bermuara pada suatu App Store ataupun “Game Store.
Tahun-tahun belakangan ini Apple memang terus mengembangkan strategi untuk Apple TV, terkait dengan kontrak kerja dengan industri televisi dan perfilman, namun masih belum mendapatkan titik temu. Besar kemungkinan untuk produk Apple TV berikutnya, Apple akan memperkuat segmen mereka di sini.

semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :)

Sumber: 9to5mac

0 komentar:

Posting Komentar