Searching...

Popular Posts

Rabu, 08 Januari 2014

FBackup 5.0.314 untuk windows 8.1 untuk membuat sandi dan kompres file Anda

22.38
FBackup melindungi file penting Anda dan folder dari kerugian parsial atau total dengan mengotomatisasi cadangan tugas, password melindungi dan mengompresi untuk menghemat ruang penyimpanan. Menggunakan FBackup Anda dapat dengan mudah mem-backup ke kebijakan lokal atau jaringan drive atau drive eksternal (seperti USB drive).

FBackup dapat mem-backup file terbuka/dikunci dan dapat melakukan penuh dan cermin backup (cadangan jenis yang tidak memampatkan file). Ketika menentukan cadangan Anda juga dapat mengatur file filter dan jadwal cadangan untuk eksekusi otomatis. Anda dapat menjalankan backup standar, seperti My Documents, My Pictures atau Outlook Express dan memuat plugin backup yang akan kembali atas pengaturan dan data dari aplikasi spesifik (daftar lengkap dari plugin backup yang ada di www.backup4all.com/ cadangan-plugins.php).

FBackup memiliki dukungan ZIP64 (dapat membuat backup lebih dari 2 GB) dan menciptakan file zip standar, berarti bahwa Anda dapat mengaksesnya dengan utilitas zip kompatibel. FBackup juga memungkinkan Anda untuk sandi melindungi cadangan Anda. FBackup tes file cadangan secara otomatis untuk memastikan cadangan aman dan benar dilaksanakan (menggunakan CRC32).


Sekian dulu artikel dari saya, jangan lupa untuk terus mengikuti artikel2 menarik lain nya. Terimakasih dan salam persashabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar