Searching...

Popular Posts

Jumat, 24 Januari 2014

SEGA Perkenalkan Game Aliens Terbaru – Isolation

00.35

Colonial Marines, dua kata ini sudah cukup untuk membuat banyak gamer menepuk dahi mereka sendiri. Penantian selama belasan tahun, dengan penuh antisipasi setelah demo perdana yang ditelurkan Gearbox beberapa bulan sebelum rilis ternyata harus dibayar mahal. Seperti sebuah game yang terlambat dirilis dua generasi, game ini memiliki begitu banyak masalah, dari sisi desain karakter, cerita, hingga gameplay sendiri. Apakah nama Aliens sebagai sebuah franchise akan dapat pulih setelah blunder raksasa ini? Terlepas dari beragam reaksi negatif yang mengitarinya, SEGA sebagai pemilik franchise tampaknya tetap optimis. Mereka memperkenalkan sebuah proyek teranyar – Isolation.

Eksistensi Aliens: Isolation sendiri memang sudah sempat dirumorkan beberapa waktu yang silam, namun ini untuk pertama kalinya, dikonfirmasikan oleh SEGA sendiri. Game yang ditujukan untuk pasar next-gen ini akan ditangani oleh Creative Assembly – developer dari seri game strategi ternama, Total War. Isolation akan memuat cerita tentang Amanda Ripley yang tengah bekerja di stasiun luar angkasa – Sevastopol. Namun alih-alih bertempur terbuka ala Colonial Marines, Isolation akan menghadirkan citra rasa horror yang lebih kentara. Anda hanya akan berhadapan dengan satu Xenomorph, yang akan secara konsisten menjadi terror Anda. Sebuah trailer gameplay perdana juga dirilis untuk memperlihatkan ketakutan seperti apa yang ditawarkan oleh Isolation.






Aliens: Isolation akan dirilis untuk Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, Xbox One, dan PC di akhir tahun 2014 ini. Sebuah game alien dengan cita rasa horror? Semoga saja ini tidak berakhir menjadi sebuah blunder yang lain.

Video


Semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :D





0 komentar:

Posting Komentar