Searching...

Popular Posts

Rabu, 29 Januari 2014

Samsung Akan Perbanyak Phablet dan Tablet Terbaru

19.47
Dalam sebuah konferensi bersama analis setelah mengumumkan kinerja keuangan kuartal empat 2013, Samsung mengungkapkan, berencana untuk meluncurkan lebih banyak lagi tablet dan phablet pada tahun ini.


Seorang petinggi di Samsung mengatakan, pihaknya telah menciptakan jenis tablet terbaru dengan resolusi tinggi plus layar yang lebih luas untuk jajaran perangkat tablet dan phablet-nya. Itu termasuk Galaxy NotePro 12.2 dan Galaxy TabPro 12.2 yang diperkenalkan di CES 2014 pada awal Januari lalu.
“Perusahaan akan menciptakan berbagai model tablet, di sekitar jajaran Galaxy Tab dan Note dengan memodifikasinya untuk berbagai jenis kebutuhan,” ungkap direktur eksekutif Samsung, Hyunjoon Kim, seperti dikutip dari BGR.

Tampaknya, Samsung sedang mencoba melakukan bisnis tablet seperti yang terjadi di bisnis smartphone-nya pada tahun-tahun sebelumnya. Itu menyangkut, membanjiri pasar dengan beberapa jenis Galaxy Note dan Tab yang disesuaikan berbagai ukuran layar, harga, dan kebutuhan yang berbeda.

Ada kemungkinan jajaran phablet terbarunya itu akan tetap memiliki ukuran layar antara 5 inci hingga 6 inci. Selain itu, ada spekulasi, Samsung akan memberi tampilan layar yang berbeda dan meningkatkan dua fitur andalan phablet-nya, S Pen dan multi-window. Sayangnya, Samsung belum membocorkan perihal spesifikasi dari jajaran phablet maupun tablet baru tersebut.
“Samsung Electronics telah memantapkan dirinya sebagai pemimpin di pasar smartphone layar besar, dimulai dengan Galaxy Note pada 2011 silam,” kata eksekutif tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar