Searching...

Popular Posts

Jumat, 24 Januari 2014

Panasonic Hadirkan Tablet Tahan Banting Toughpad dengan Intel Haswell

00.10
Melanjutkan tradisi perangkat tahan banting mereka, Panasonic mengumumkan perangkat baru untuk seri tablet Toughpad di CES 2014. Perangkat tersebut diberi nama FZ-M1 dan merupakan tablet 7 inci yang telah disertifikasi untuk ketahanan terhadap bantingan, guncangan, getaran, ketinggian, kelembaban dan temperatur ekstrim. Perangkat tersebut menggunakan Windows 8.1 dan dibekali dengan prosesor dari keluarga Intel Haswell.

PTG

Toughpad FZ-M1 menggunakan layar 7 inci yang dilengkapi dengan panel sentuh yang peka hingga 10 titik sentuhan. Resolusi dari layar tersebut adalah 1280 x 800 piksel yang sudah cukup mumpuni untuk penggunaan Windows 8.1. Perangkat tersebut dilengkapi dengan prosesor Core i5 vPro terbaru atau Celeron terbaru dengan RAM hingga kapasitas 4 GB dan storage dengan kapasitas hingga 256 GB.
Terkait ukuran, perangkat ini memiliki ketebalan maksimal 0.7″ dan berat sekitar 540 gram di beberapa konfigurasi tertentu. Hal itu membuat Toughpad FZ-M1 menjadi tablet 7 inci fully rugged tertipis dan teringan yang ada di dunia hingga saat ini.

Sebagai perangkat kelas perusahaan, Panasonic juga melengkapi tablet tersebut dengan beberapa fitur ekstra, yaitu NFC, smart card reader, barcode scanner, RFID scanner, serta magnetic stripe reader yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Beberapa fitur standar tablet modern juga tersedia seperti kamera depan dengan resolusi 720p dan kamera utama 5 MP, GPS, slot Micro SD, serta konektivitas Bluetooth dan WiFi.

Panasonic mengumumkan bahwa produk yang akan ditampilkan di CES 2014 ini akan tersedia di Indonesia dalam waktu beberapa bulan mendatang. Semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :D

0 komentar:

Posting Komentar