Searching...

Popular Posts

Rabu, 29 Januari 2014

Microsoft Face New Brand Yang Bersengketa Diberi Nama OneDrive

04.07

Awal pekan ini, Microsoft mengumumkan rencananya untuk peluncuran SkyDrive di bawah merek baru 'OneDrive'. Datang setelah perusahaan menghadapi perselisihan dengan British Sky Broadcasting (BSkyB, Trading As Sky'), yang berpendapat bahwa Microsoft SkyDrive telah melanggar merek dagang sendiri.
Tapi tampaknya Microsoft mungkin akan menghadapi lebih lanjut sengketa atas merek OneDrive yang baru. NeoWin telah kontak dengan Thomas Medard Frederiksen, chief operating officer One.com, yang mengatakan bahwa perusahaannya sekarang adalah "konsultasi merek ahli" berikut Microsoft rebranding, menyatakan bahwa OneDrive adalah "sebuah nama yang sangat dekat dengan Jasa One.com sendiri.
One.com telah menawarkan awan solusi penyimpanan di bawah moniker 'Cloud Drive' selama tiga tahun terakhir, memungkinkan pelanggan untuk menyinkronkan file mereka untuk penyimpanan online mereka. One.com mengatakan bahwa "OneDrive, dari Microsoft, adalah produk yang sama - dengan nama yang sama, yang akan mengakibatkan kebingungan."
Frederiksen mengatakan Neowin: "itu adalah kejutan besar bagi saya bahwa Microsoft telah memutuskan untuk nama mereka Cloud Service OneDrive. Bagi saya, sangat penting untuk melindungi merek dagang sendiri.
Dia menambahkan bahwa ia "berharap bahwa Microsoft akan melakukan penelitian lebih secara menyeluruh, sebelum melepaskan nama mereka. Mereka adalah pemain besar di pasar. semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar