Searching...

Popular Posts

Rabu, 29 Januari 2014

Pemerintah UK Berencana Untuk Mengalokasikan Microsoft Office Ke Open Source

03.35
Microsoft telah menikmati banyak keberhasilan dalam pitching solusi Office 365 untuk instansi pemerintah dan Departemen di Amerika Serikat. Pada bulan Agustus, perusahaan mengumumkan bahwa pemerintah dan 120.000 pekerja di negara bagian New York telah telah mendaftar, menambahkan perjanjian serupa dengan Chicago, Seattle dan Kansas City, dll.



Sebagai laporan The Guardian, Her Majesty's pemerintah berencana untuk merombak kebijakan pengadaan perangkat lunak dalam sebuah langkah yang ditujukan untuk menghemat puluhan juta poundsterling per tahun untuk publik. Sejak 2010, sektor publik UK dilaporkan telah menghabiskan uang yang mengejutkan yaitu £200m pada Kantor perizinan sendiri.
Hari ini, Kantor Menteri Kabinet Francis Maude akan menjelaskan beberapa pertimbangan di balik rencana untuk pindah dari kantor, menuju menurunkan biaya-open source solusi. Sambutannya akan mengacu pada "Oligopoli kecil" perusahaan yang saat ini mendominasi pasokan perangkat lunak dan jasa untuk instansi pemerintah, dan kebutuhan untuk membuka pengadaan untuk pemasok yang luas dalam upaya untuk menurunkan biaya dan mendorong inovasi yang lebih hebat.
"Kita tahu teknologi terbaik dan ide-ide digital seringkali datang dari usaha kecil," Mr Maude akan berkata, "tapi terlalu sering di masa lalu, mereka disingkirkan dari kerja pemerintah... Kami tidak hanya kehilangan inovasi; Kami membayar atas dolar untuk teknologi kemarin."
Komponen utama dari proposal akan bergerak untuk membakukan format dokumen di seluruh pemerintah. Mr Maude akan mengatakan: "standar teknis format dokumen mungkin tidak terdengar seperti tembakan pertama di sebuah revolusi. Tapi tidak diragukan lagi: adopsi standar wajib dalam pemerintahan mengancam untuk break membuka [pemerintah] kunci-dalam format proprietary. Pada gilirannya, kami akan membuka pintu bagi sejumlah penyedia perangkat lunak lain."
Ini akan membuka jalan bagi transisi dari kantor untuk produktivitas Suite lainnya seperti Google Docs dan open source solusi seperti OpenOffice yang, Menteri akan mengatakan, akan memastikan bahwa "pegawai negeri sipil memiliki akses ke informasi yang mereka butuhkan dan bisa mendapatkan pekerjaan mereka tanpa harus membeli merek tertentu dari perangkat lunak... Ini akan membantu Departemen untuk melakukan sesuatu yang sederhana seperti berbagi dokumen dengan satu sama lain lebih mudah. Tapi itu juga akan membuat lebih mudah bagi masyarakat untuk menggunakan dan berbagi informasi pemerintah."
Meskipun pemerintah Inggris direncanakan transisi dari kantor, banyak organisasi swasta memilih untuk tetap dengan Microsoft suite, termasuk komunikasi global Telefónica raksasa dan IAG, perusahaan induk dari British Airways dan Iberia. Tahun lalu, kami melaporkan pada IT konsultan yang mengklaim telah melihat banyak kliennya "melarikan diri Google Apps untuk Office 365". Semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar