Searching...

Popular Posts

Jumat, 24 Januari 2014

BlackBerry Masuk 10 Besar Perusahaan Yang Dibenci

09.22

Sebagian besar masyarakat di seluruh dunia tentunya sangat familiar dengan nama BlackBerry, apalagi mereka para pengguna smartphone. Kepopuleran BlackBerry begitu luar biasa khususnya di masa-masa kejayaannya.

Sayang, sepertinya masa-masa indah itu perlahan mulai berakhir. Menurut laporan dari 24/7 Wall St., BlackBerry kini termasuk dalam 10 besar perusahaan yang paling dibenci di Amerika Serikat!
Lebih tepatnya, BlackBerry berada di urutan ke-9 dari daftar tersebut. Peringkat pertama, kedua, dan ketiga masing-masing ditempati oleh McDonald’s, Abercrombie & Fitch, dan Electronic Arts.

“Untuk mengidentifikasi perusahaan paling dibenci di Amerika, 24/7 Wall St. melakukan review berbagai hal seperti kepuasan pelanggan, kinerja saham, dan kepuasan karyawan. Akhirnya, kami menganggap keputusan yang dibuat manajemen (BlackBerry) di masa lalu merusak citra perusahaan,” jelas 24/7 Wall St.

Tentunya masih cukup segar dalam ingatan dimana BlackBerry sempat merumahkan sejumlah karyawan dan mengganti CEO. Kemungkinan besar inilah yang berdampak pada cara publik, investor, dan analis memandang perusahaan tersebut. Semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :)

sumber

0 komentar:

Posting Komentar