Searching...

Popular Posts

Jumat, 24 Januari 2014

Samsung Siap Rilis Galaxy S4 La Fleur Edition

21.16

Samsung dikenal sebagai produsen yang kerap merilis produk dengan berbagai varian. Salah satu varian yang cukup populer adalah La Fleur Edition yang membuat smartphone buatan Samsung sangat cocok digunakan oleh kaum hawa.

Keistimewaan dari La Fleur Edition tak lain adalah desainnya yang feminin dengan warna-warna cerah dan bunga-bunga. Soal spesifikasi, tidak ada yang berbeda dari versi originalnya.
Beberapa waktu yang lalu, La Fleur Edition telah hadir untuk beberapa seri Galaxy seperti Galaxy S3 Mini, Galaxy Ace 2, Galaxy Y, dan masih bayak lagi. Kini, produsen asal Korea Selatan itu siap merilis soal edisi serupa untuk Galaxy S4.

Informasi ini datang dari kicauan akun resmi SamMobile di Twitter lengkap dengan foto Galaxy S4 La Fleur. Seperti diketahui SamMobile kerap memberi keterangan yang akurat terkait produk-produk buatan Samsung.

Belum ada keterangan soal kapan smartphone tersebut tersedia di pasaran dan berapa harganya. Ada kemungkinan Samsung akan melepasnya bertepatan dengan hari Valentine di 14 Februari mendatang. Meski begitu, ada pula rumor yang menyebut Mobile World Congress 2014 akan menjadi awal kemunculannya. Semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :)

Sumber: gsmarena

0 komentar:

Posting Komentar