Searching...

Popular Posts

Rabu, 22 Januari 2014

Prototype 2 FLT

22.23


Game Review


Apakah Anda siap untuk membunuh si pembuat?
Sekuel hiburan radikal terlaris dunia terbuka permainan aksi 2009 PROTOTIPE ® 2 mengambil pembantaian tak tertandingi prototipe asli dan terus pengalaman menjadi senjata pamungkas merubah bentuk. Anda adalah Sersan James Heller, suami istri almarhum dan anak dan seorang prajurit meninggalkan hanya untuk mati.

FITUR PERMAINAN


Kekuatan sulur:
Bersiaplah untuk melepaskan bentuk utama merubah bentuk kehancuran. Sersan James Heller kekuatan luar biasa sulur baru memungkinkan Anda untuk mengangkat dan mengobrak-abrik mobil dan kendaraan militer, menjerat binatang-binatang terinfeksi yang kuat dan bahkan rip kelompok-kelompok besar musuh-cabik. Dapatkan siap untuk melepaskan neraka!

Menyesuaikan pembunuh Anda:
Prototipe 2 memberikan kekuatan mentah kustomisasi karakter kembali ke tangan Anda, memungkinkan pemain untuk kreatif mix-n-match menghancurkan berbagai tunjangan mutasi baru ke prototipe utama mereka. Penggerak lebih cepat dan lebih besar kemampuan, cakar tajam atau menyamarkan bahkan ditingkatkan kemampuan – terserah Anda!

Berburu-membunuh-menjadi:
Bayangkan memiliki kekuatan untuk melacak setiap musuh dengan melepaskan sonar-pulsa kuat dari tubuh Anda! Sersan James Heller membawa dimensi baru semua pengalaman prototipe dengan membiarkan Anda berburu, membunuh dan menjadi siapa saja yang berdiri di jalan Anda. Menyamarkan diri sebagai seorang prajurit, ilmuwan atau siapa pun di semua sementara menyerap kenangan mereka dan memperoleh kemampuan baru. Itu tidak bisa lebih baik daripada ini!

Menurunkan setan:
Tahun depan, gamer akan mengalami Kisah epik Sgt James Heller berusaha untuk mencatat setan sendiri... Alex Mercer. Unraveled latar belakang peledak New York nol dan ganas faksi berperang untuk mengendalikan infeksi, prototipe 2 menata panggung untuk videogame "peristiwa" akhir pertarungan 2012.

Ukuran Apakah Matter:
Memanfaatkan teknologi tak tertandingi mesin 'Titanium 2.0' milik radikal 's, prototipe 2 akan harapan menata gamer's over-the-top terbuka tindakan dunia. Saksi bangunan berukuran terinfeksi raksasa bullrushing seluruh kota jalan, sementara meluncur dan parkouring melintasi kawanan tentara Melton Blackwatch yang sangat terlatih. Prototipe 2 = lebih besar, Lh70, lebih baik!

New York nol: Semua baru dunia terbuka berburu!
New York yang kemanusiaan telah datang untuk mengenal dan mengasihi selama bertahun-tahun tidak ada lagi... itu adalah sekarang New York nol atau lebih sederhana, NYZ.

PROTOTIPE 2 sandbox dunia terbuka NYZ terpecah menjadi tiga zona yang sepenuhnya berbeda. Dari berat militarized "Green zona", untuk kamp pengungsi penuh sesak shanty kota karantina "zona kuning", sepanjang perjalanan ke the nightmare dilanda perang yang dikenal sebagai "Zona merah"-ini adalah kota tidak seperti apa pun yang gamer's sudah pengalaman sebelumnya. Rumah Alex Mercer, zona merah menggambarkan visi mimpi buruk di mana Blacklight virus telah sepenuhnya dikuasai kota hancur pencakar langit dan populasi, dengan infeksi dan risiko kematian di setiap sudut.







Genre: Action 


System Requirement


Minimum
  • CPU: 2.3 GHz dual-core Intel or AMD processor
  • RAM: 1 GB system memory
  • Graphics: DirectX 9 compatible card with 512 MB RAM, Nvidia 200-series or Radeon 3000-series or better.
  • Operating system: Windows XP Service Pack 2
  • DirectX compatible sound card
  • 12 GB of free hard disk space
Recomended
  • CPU: 2.4 GHz Quad Core Intel or AMD processor
  • RAM: 2GB system memory
  • Graphics: DirectX 10 compatible 1 GB graphics card, Nvidia 400 series or AMD 5000 series or better.
  • Operating system: Windows 7
  • DirectX compatible sound card
  • 12 GB of free hard disk space

0 komentar:

Posting Komentar