Searching...

Popular Posts

Jumat, 24 Januari 2014

Caterpillar Cat B100 Ponsel Tangguh Tahan Air dan Benturan

00.15
Apa yang dibutuhkan seseorang yang gemar berpetualang di alam bebas? Tentunya sebuah produk tangguh yang mampu menemaninya tanpa harus khawatir terjadi kerusakan.
Inilah yang coba ditawarkan oleh Caterpillar. Melalui ajang Consumer Electronics Show 2014 di Las Vegas, mereka memperkenalkan ponsel terbarunya yang diberinama Cat B100. Sesuai tujuannya, Caterpillar membenamkan berbagai hal yang membuat Cat B100 cocok diajak berpetualang.



Sekilas Anda bisa melihatnya dari body Cat B100 yang terlihat kokoh dan kuat. Ponsel ini memiliki sertifikasi IP67 dan hadir dengan proteksi MIL 810G. Artinya, Cat B100 terlindung dari debu dan kotoran serta mampu bertahan tenggelam di air sedalam 3 kaki atau nyaris 1 meter selama sekitar 30 menit.
Tidak hanya itu, ponsel tersebut juga diklaim tahan benturan atau jatuh dari ketinggian 1,8 meter, tahan terhadap perubahan temperatur yang ekstrim antara -250 C hingga 550 C, serta kejadian lainnya yang mungkin akan langsung merusak ponsel kebanyakan.

Secara spesifikasi memang tak ada hardware istimewa yang ditanamkan di Cat B100. Caterpillar hanya menyediakan layar 2,2 inci dengan resolusi 240×320. Anda juga akan menemukan kamera 3 megapixel, slot microSD, GPS, Bluetooth 2.0, maupun fitur standar lainnya. Jangan harap Anda bisa meng-install berbagai aplikasi yang biasa ditemui di platform-platform populer seperti Android dan iOS.
Caterpillar rencananya akan merilis Cat B100 di Eropa pada bulan Januari ini. Pihak perusahaan menjanjikan sebelum kuartal pertama 2014 berakhir, Cat B100 sudah hadir di pasar Amerika Serikat. Sayang, belum ada penjelasan kapan ponsel tersebut beredar di negara-negara lainnya.
Semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :D

Sumber : engadget

0 komentar:

Posting Komentar