Searching...

Popular Posts

Selasa, 18 Februari 2014

Office untuk iPad akan Segera Hadir

04.48

Setelah beberapa berita yang menyebutkan bahwa Microsoft tengah mengerjakan user interface sentuh dari Microsoft Office untuk iPad tetapi belum ada pernyataan yang diungkap secara resmi oleh Microsoft terkait dengan hal tersebut. Tahun lalu, Steve Ballmer yang masih menjabat sebagai CEO juga sudah menyebutkan bahwa Office versi iPad memang tengah dikerjakan, tetapi setelahnya tidak ada kabar lebih jauh tentang hal tersebut.

Dan kini, terdengar kabar terbaru bahwa proyek yang diberi kode Miramar tersebut memang tengah dikerjakan dan diharapkan akan segera selesai dan bisa dihadirkan di iPad tahun ini, bahkan kemungkinan besar sudah akan hadir di akhir semester pertama 2014. Menurut Mary Jo Foley dari ZDNet yang merupakan penyorot utama untuk Microsoft, menyebutkan bahwa para pejabat Microsoft telah mengakui, meskipun dengan cara yang berputar-putar, bahwa produk ini masih ada dan akan segera hadir. Terakhir dari yang didengar, kabar tersebut datang dari mantan CEO Steve Ballmer yang mengatakan bahwa Office untuk iPad tersebut akan segera hadir segera setelah Microsoft mengimplementasikan fitur sentuh pertama miliknya, Gemini, ke Office. Gemini sendiri merupakan versi Metro-Style/Windows Store Microsoft dari Word, Excel, PowerPoint dan OneNote.


Belum jelas bagaimana Microsoft akan membenamkan Office untuk iPad ini, namun menurut Foley kemungkinan ini akan membutuhkan beberapa subskripsi Office 365. Microsoft sendiri menolak memberikan komentar namun nampaknya Office untuk iPad ini memang akan segera diluncurkan, bahkan lebih cepat dari yang diperkirakan banyak orang.

1 komentar:

  1. A titanium rod in femur complications, and how to use
    A titanium rod in 에볼루션 바카라 femur complications, and how to use It's a metal rod, not a brass core omega titanium or a copper titanium cost core. The blade titanium blue ps4 controller is titanium app made from

    BalasHapus