Searching...

Popular Posts

Jumat, 24 Januari 2014

Sony Perkenalkan seri Flip untuk Jajaran Vaio

01.24

Memulai tahun 2014, Sony menambahkan produk notebook yang lebih kecil dan terbaru untuk jajaran Vaio mereka, sambil mengupdate dan menambahkan software-software terbaru di dalamnya. Salah satu produk terbaru adalah Sony Vaio Fit 11 A dengan dimensi 11-inci, sebuah notebook berbasis Intel Quad-core dengan berat sebesar 1,41 Kg. Panel layar pada notebook ini dapat diputar sehingga berubah menjadi tablet. Pada bagian panel layar itu juga Sony menyediakan dua buah kamera, satu di bagian depan, dan satu di bagian belakang resolusi sebesar 8 megapixel. Tentu saja feature backlit keyboard juga tersedia. Jenis storage yang disediakan adalah SSD dan juga touchpad dengan feature kontrol gestur, serta tablet pen Vaio Active Pen milik Sony.

Tunggu dulu, informasi spesifikasi belum selesai sampai di situ! Notebook/tablet ini juga dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi 802.11ac. Sistem operasinya? Windows 8.1 terbaru dari Microsoft. Sony Vaio Fit 11A ini juga dibundel dengan software Adobe Photoshop Elements 12, suatu feature yang ditekankan Sony bagi calon pembeli sebagai tambahan menarik untuk digunakan dengan Vaio Active Pen tadi.

Perangkat ini diperkenalkan pada event CES 2014 minggu ini. Khusus untuk model 14 inci dan model E 15 inci akan diluncurkan akhir Januari ini dengan harga mulai dari 579 US Dollar.
Semoga bermanfat, terimakasih dan salam persahabatan :)


0 komentar:

Posting Komentar