Searching...

Popular Posts

Jumat, 24 Januari 2014

Power Bank Lightsaber untuk iPhone

21.43

Anda penggemar setia film Star Wars dan hobi mengoleksi pernak-pernik dari film tersebut? Mungkin benda yang satu ini bisa Anda pilih. Selain bentuknya unik, benda ini bisa sekaligus digunakan untuk mengisi baterai iPhone dan berbagai smartphone dan tablet lainnya. Benda ini berbentuk seperti pedang terkenal yang bisa mengeluarkan sinar milik tokoh bertopeng Darth Vader di film Star Wars. Fungsinya, selain bisa digunakan untuk bermain-main seperti memainkan pedang Lightsaber juga yang utama adalah bisa digunakan untuk mengisi baterai berbagai piranti mobile Anda.


Charger unik ini sebenarnya berfungsi seperti power bank, di mana charger Lightsaber ini akan menyimpan daya yang bisa dialirkan ke berbagai piranti mobile lainnya. Charger ini dilengkapi baterai berkapasitas 2800mAh yang bisa digunakan untuk mengisi baterai smartphone iOS, Android, Windows Phone dan berbagai tablet yang memiliki port microUSB. Untuk mengisi chargernya sendiri bisa dilakukan dengan menggunakan kabel USB yang disertakan. Disediakan 4 lampu LED sebagai indikator di bagian depan charger, serta tombol on/off untuk memulai atau mengakhiri pengisian baterai.

Charger Lightsaber yang memiliki dimensi 16.0 x 4.2 x 3.1 cm ini memiliki detail yang cukup mirip dengan gagang pedang Lightsaber di film Star Wars, dan diklaim sebagai produk kolektor berkualitas tinggi. Dan tak ketinggalan, pedang ini juga dilengkapi lampu LED merah yang akan membuatnya bersinar seperti Lightsaber sehingga saat Anda mengisi baterai smartphone atau tablet, Anda bisa bermain-main dengan pedang ini. Semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar