Searching...

Popular Posts

Rabu, 22 Januari 2014

Ghost Recon Advanced Warfighter 2 Skidrow

21.45


Game Review

Ubisoft's penghargaan penembak yang didirikan pada PC kembali dengan Tom Clancy's Ghost Recon Advanced Warfighter ® 2, dirancang khusus untuk PC gamer dengan senyum. Membangun di atas dasar Ghost Recon Advanced Warfighter, sekuel adalah karya peperangan di masa depan. Ghost Recon Advanced Warfighter 2 untuk PC jeritan taktik, dan Anda akan perlu untuk membawa Anda terbaik untuk menanggung jika Anda akan mendapatkan hantu melewati tantangan terbaru mereka...

Pada tahun 2014 dan prajurit masa depan kembali menemukan yang baru dan lebih ancaman sepanjang dinding yang baru saja menyelesaikan di perbatasan U.S./Mexico. Hantu lebih kuat dengan upgrade terpadu Warfighter sistem (IWS), tetapi akan memiliki hanya 72 jam untuk menilai ancaman dan menghentikan para pemberontak dari mencapai tanah AS. Dengan perbatasan yang 1.900 km panjang dan musuh yang tidak bermain sesuai aturan, ini adalah pekerjaan untuk militer AS unit tempur paling elit. Ini adalah pekerjaan untuk hantu.

Jauh lebih baik Multiplayer-berbagai macam mode dari klasik tim deathmatch untuk recon eksklusif vs serangan.
Top-Notch taktis Gameplay-peta taktis PC-eksklusif dan non-linear misi di lingkungan indoor dan outdoor.
Lebih banyak pilihan berarti strategi yang lebih-tim Anda lebih disesuaikan dan telah tumbuh dengan penambahan spesialis komunikasi. Baru tim bermain pilihan berlimpah termasuk 'gelembung sistem,' yang penghargaan pemain tim kerja lebih kohesif.

Semua-baru Battlegrounds-untuk pertama kalinya, hantu akan mempertahankan tanah AS dari serangan lintas perbatasan, membawa pertarungan ke lokasi baru. Hantu akan pertempuran musuh di Medan pegunungan, padang pasir yang tandus, dan bahkan melindungi rumput rumah mereka di El Paso, Texas. Setiap lingkungan menyajikan manfaat dan tantangan sendiri dan akan memanggil pendekatan taktis baru.
Lebih banyak teknologi dan Firepower-semua sistem telah ditingkatkan untuk memberi pemain lebih banyak kekuasaan dan kontrol di medan perang, termasuk peningkatan lintas-Com. Cross-Com 2.0 akan pergi layar penuh dengan mengklik sebuah tombol, yang memungkinkan Anda untuk memberikan serangan yang lebih tepat dan mematikan.

Dirombak grafis dan AI: – pertempuran jalan Anda melalui pengalaman sangat realistis dekat kemungkinan perang melawan musuh yang jauh lebih cerdas. Mereka akan mencoba untuk mengapit posisi Anda atau mendapatkan titik pandang yang strategis untuk membawa Anda ke bawah. Tapi jangan khawatir-tim Anda telah Anda kembali. AI mereka telah ditingkatkan juga. Mereka akan memberi Anda lebih banyak informasi yang Anda butuhkan dengan perintah deskriptif seperti 'musuh spotted di belakang truk merah depan





Genre: Action 


Minimum System Requirement:

  • Supported OS: Windows® XP/Vista (only)
  • Processor: 2 GHz Pentium 4 or AMD Athlon or better (2.8 GHz Pentium IV or AMD Athlon or better recommended)
  • Memory: 1024 MB
  • Graphics: 128 MB DirectX 9.0c w/ shader 2.0 compliance (256 MB recommended) (see supported list)
  • Sound: DirectX 9-compliant sound card
  • DirectX: DirectX 9.0c or higher
  • Hard Drive: 5 GB free space
  • Peripherals supported: Windows-compatible keyboard and mouse
  • Multiplayer: 128 kbps Broadband Internet connection or faster (512 Kbps upload rate for a server on a full game)
  • Supported video cards: NVIDIA GeForce 6200 – 6800 / 7 / 8 series, ATI Radeon 9700 / 9800 / X700 – X850 / X1300 – X1950 series; Laptop versions of these cards are not fully supported. For an up-to-date list of supported chipsets, video cards, and operating systems, please visit the FAQ for this game at: http://support.ubi.com.


Video


Semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar