Searching...

Popular Posts

Rabu, 08 Januari 2014

SSuite Office - Accel Spreadsheet 8.14 for windows 8.1

19.46
Spreadsheet ini kuat dan memiliki semua alat yang Anda butuhkan untuk menghitung, menganalisis, meringkas, dan menyajikan data dalam laporan numerik atau berwarna-warni grafis. Sistem terpadu membantu membuat formula kompleks masuk angin. Menarik data eksternal yang menggunakan ODBC, semacam itu, dan menghasilkan subtotals dan analisis statistik. Accel juga memiliki konektivitas ODBC untuk query database pada PC Anda melalui SQL.



Menggunakan wizard bagan untuk memilih dari kategori delapan atau lebih dari 2-D dan 3-D grafik termasuk line, area, kolom, kue, XY, saham dan dengan puluhan varian. Apakah Anda memproduksi laporan keuangan atau mengelola pengeluaran pribadi, Accel memberi Anda lebih banyak efisiensi dan fleksibilitas untuk mencapai tujuan Anda.

Dengan beberapa klik mouse, Anda dapat mengatur ulang spreadsheet Anda untuk menampilkan atau menyembunyikan rentang data tertentu, atau memformat rentang menurut kondisi khusus, atau dengan cepat menghitung subtotals dan total. Accel memungkinkan Anda untuk menyajikan data spreadsheet di grafik dinamis yang memperbarui secara otomatis Kapan perubahan data.


Sekian dan Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar