Searching...

Popular Posts

Rabu, 29 Januari 2014

Cyrus Cerry Slim, Smartphone Quad-Core Terjangkau dengan Desain Stylish

20.29

Geliat persiangan pasar smartphone lokal di tanah air kian terus meningkat. Beberapa vendor lokal yang sudah memiliki nama cukup lama, mulai berlomba menghadirkan solusi terbaru berupa smartphone yang lebih kaya fitur dengan harga yang terjangkau.

PT Mitra Komunikasi Nusantara selaku prinsipal dari produk Cyrus, pada Rabu (29/10) kembali menambahkan satu buah koleksi smartphone terbarunya dengan meluncurkan Cyrus Cerry Slim yang dipersenjatai dengan prosesor Quad-core. Cyrus Cerry Slim merupakan smartphone generasi terbaru dari seri sebelumnya yakni Cyrus Cerry yang dikenal sebagai smartphone stylish dari Cyrus.

Acara yang diselenggarakan di Cyrus Store, Mall Ambasador, Kuningan, Jakarta, smartphone Cerry Slim diperkenalkan sekaligus diluncurkan oleh Cyrus dengan tetap mengandalkan desain yang trendy dan berkelas. Penggunaan prosesor Snapdragon Quad-core 1.2GHz Cortex A5, yang dipadukan dengan RAM 1GB, storage internal 4GB, menjadikan smartphone trendy ini memiliki performa cukup mumpuni.
Cerry Slim dilengkapi dengan beberapa fitur berkelas diantaranya layar IPS qHD 540×960 pixel berukuran 5 inci dan dua buah kamera dengan kamera utama beresolusi 8 megapixel dibagian belakang, lengkap dengan fitur Auto Focus dan Flash.


Untuk kamera bagian depan, Cyrus memilih menggunakan kamera beresolusi 2 megapixel. Menurut Hiro Whardana selaku Chief Digital Business Cyrus mengungkapkan, “Seiring dengan maraknya trend selfie di kalangan anak muda, melalui Cerry Slim, kami berusaha memenuhi kebutuhan anak muda yang penuh warna dalam memilih smartphone”.


Cyrus Cerry Slim yang dilengkapi dengan sistem operasi mobile Android Jelly Bean 4.1, memiliki dua buah konektivitas SIM GSM yang dapat digunakan secara bersamaan dan mampu menyajikan koneksi data 3G dengan kecepatan download hingga 7,2 Mbps.
Bagi Anda yang tertarik dengan Cerry Slim, Cyrus memberikan penawaran khusus bagi 200 pembeli pertama melalui online pre-order dengan harga khusus Rp 1.400.000 juta. Harga tersebut sudah termasuk bundling dengan paket data 3GB selama 3 bulan dari Telkomsel dengan melakukan top up terlebih dahulu sebesar Rp 30.000.


Adapun untuk harga normal dari Cyrus Cerry Slim yang di bundel dengan paket data Telkomsel, dibanderol dengan harga Rp 1.600.000. Harga tersebut sudah termasuk dengan fasilitas konsumen berupa voucher Majalah Digital Indobooks senilai Rp 1.000.000 dan bonus casing warna.

0 komentar:

Posting Komentar