Searching...

Popular Posts

Jumat, 24 Januari 2014

Sharp Pamerkan Tablet Profesional 15,6″

07.15
SHARP, salah satu produsen produk elektronik konsumer ternama dari Jepang, baru-baru ini mengumumkan dan memamerkan sebuah tablet terbaru milik mereka yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pekerja profesional. Tablet Sharp RW-16GI ini merupakan tablet berukuran 15,6″ yang menggunakan Windows 8.1 sebagai sistem operasinya.


Tablet 15,6″ ini dilengkapi dengan panel layar sentuh yang beresolusi tinggi, 3200 x 1800 piksel. Selain panel layar sentuh beresolusi tinggi, tablet ini juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-4200U berkecepatan 1,6 GHz dengan Turbo Boost yang mencapai 2,6 GHz. Tablet ini memiliki RAM DDR3 berkapasitas 4 GB dan storage penyimpanan data SSD berkapasitas 128 GB.



Selain memiliki spesifikasi hardware seperti layaknya notebook, tablet ini juga dilengkapi dengan konektivitas lengkap dengan tersedianya WiFi, Bluetooth dan NFC. Sedangkan untuk kebutuhan konektivitas I/O lainnya, tablet ini juga dilengkapi dengan SD Card Reader, Mini-Display Port, HDMi dan 3 port USB 3.0. Tablet ini juga dilengkapi dengan sebuah kamera depan beresolusi 2 MP. Selain itu, tablet Sharp RW-16GI ini hadir dengan ketebalan fisik 12,5 mm dengan berat yang mencapai 1,25 KG. Sedangkan untuk daya tahan baterai, tablet ini memiliki ketahanan baterai yang mencapai 9 jam.

Menurut pihak Sharp, tablet ini akan dirilis secara resmi ke pasaran untuk pertama kalinya di Jepang pada bulan Maret mendatang dengan kuantitas yang terbatas. Pihak Ssharp mengatakan bahwa mereka hanya akan memproduksi tablet ini sebanyak 3000 unit saja.
semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :)
SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar