Searching...

Popular Posts

Rabu, 22 Januari 2014

Torchlight 2 RELOADED

07.38


Game Review


Penghargaan tindakan RPG kembali, lebih besar dan lebih baik daripada sebelumnya! Obor II membawa Anda kembali ke dunia aneh, cepat monster haus darah, berlimpah harta dan rahasia jahat- dan, sekali lagi, nasib dunia ada di tangan Anda!

Obor II menangkap semua rasa dan kegembiraan dari game asli – sementara memperluas dunia dan menambahkan fitur pemain ingin sebagian, termasuk online dan LAN co-op multiplayer. Obor II cepat, menyenangkan, dan diisi sampai penuh dengan tindakan dan menjarah. Petualangan solo atau online dengan teman-teman Anda!

Fitur utama:


Multiplayer-co-op bermain dengan teman-teman Anda melalui LAN atau melalui Internet untuk gratis. Tidak ada langganan, tidak ada penjualan barang. Layanan penjaruman baru kami memungkinkan Anda mencari teman, memulai permainan baru dan bergabung dengan game yang ada. Dan, seperti biasa, Anda dapat bermain pemain tunggal secara offline juga.

Customizable pop-pemain akan menciptakan dan menyesuaikan karakter dari salah satu dari empat kelas baru. Setiap kelas dapat bermain sebagai baik laki-laki atau perempuan, dengan fitur kosmetik disesuaikan dan terlihat untuk membuat setiap karakter individu yang menonjol. Semua keterampilan baru dan menjarah memberikan banyak kesempatan untuk membangun karakter unik.
Moddability-TorchED, editor Torchlight II, akan memberikan pemain kemampuan untuk membuat modifikasi sendiri, menambahkan konten lebih kepada dunia. Memiliki teman-teman Anda men-download mod sama dan bermain bersama. Membakar akan tersedia sebagai download terpisah sangat lama setelah peluncuran.

Antarmuka pengguna baru-Torchlight II menawarkan antarmuka pengguna baru dan ditingkatkan, dirancang untuk menjadi lebih mudah daripada sebelumnya bagi pemain baru untuk mengambil dan bermain. Antarmuka intuitif ini memastikan Anda dapat fokus pada permainan seperti yang Anda inginkan untuk.
Buka dunia-kami tidak hanya di kota Torchlight lagi! Jelajahi wilayah darat yang luas dan beberapa pusat kota, berjuang melalui hujan, salju, siang dan malam. Kami tingkat pengacakan memastikan layout baru, jalan, menjarah dan monster setiap kali Anda bermain.

Baru permainan Plus – baru permainan Plus, permainan tidak di atas sampai Anda mengatakan itu. Setelah Anda sudah mengalahkan Torchlight II utama kampanye, Anda dapat memulai lagi dengan karakter yang sama untuk tantangan secara signifikan lebih besar. Anda akan menyimpan semua keterampilan, emas, dan perlengkapan yang Anda bekerja sangat keras untuk!

Hewan peliharaan & Memancing-fitur populer ini membuat mereka kembali dalam Torchlight II berupa peningkatan. Lebih banyak pilihan, efek yang lebih baik, dan hewan peliharaan Anda masih akan membuat lari ke kota untuk menjual menjarah Anda sehingga Anda tidak perlu.






Genre: Action, Adventure, RPG, Indie


System Requirement


Minimum 
  • CPU : 2 GHz single core core Intel or AMD processor
  • RAM: 512 MB of system memory
  • Graphics: DirectX 9 compatible card with 128 MB RAM. Nvidia 6-series or AMD Radeon 800 series graphics cards.
  • Operating system: Windows XP
  • DirectX compatible sound card
  • 3 GB of hard drive space

Recomended
  • CPU : 2 GHz dual core Intel or AMD CPU
  • RAM : 1GB
  • Graphics: DirectX 10 compatible card with 512 MB RAM, Nvidia 200 series or AMD 3000-series.
  • Operating system: Windows 7
  • DirectX compatible sound card
  • 3 GB of hard drive space

Video


Semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar