Searching...

Popular Posts

Rabu, 22 Januari 2014

X-Men Origins Wolverine BLACKBOX

06.55

Game Review

Wolverine akan mengambil sendiri dari tanah hanya untuk menemukan ia dikelilingi. Sekarang terserah Anda untuk melawan Anda jalan keluar dari itu. Anda harus membela diri dari tentara lokal dan golok Warriors. Tentara cenderung untuk mencoba untuk tetap menjaga jarak dari Anda dan menembak Wolverine dari jauh. Menyerang serangan bekerja baik terhadap mereka seperti yang Anda dapatkan di dekat real cepat. Hati-hati, karena golok prajurit akan menyergap pada Anda. Musuh huru-hara ini dapat menyerang balas dengan menekan tombol blok tepat sebelum mereka tanah hit. Jika Anda melakukan ini berhasil, waktu akan memperlambat. Ketika hal ini terjadi dengan cepat ketuk tombol serangan untuk mengadakan Counter Attack. Rasakan kontrol dan pertempuran dan Anda jelas daerah ini dari musuh.

Selama pertempuran pertama ini, musuh Anda akan membuka pintu untuk Anda. Menyelesaikan membunuh mereka lalu melanjutkan jejak melewati gapura. Anda akan mendekati air terjun kecil di bagian atas bukit. Kaki belakangnya dan mengambil anjing Tag. Ini tersembunyi sepanjang pertandingan dan dapat memberikan Anda poin pengalaman untuk mengumpulkan mereka.

Lanjutkan sepanjang trail dan Anda akan perlu untuk mengunci ke musuh di gap dan menyerang kepadanya. Lanjutkan jejak untuk mencari titik kemudian menyerang salah satu musuh di bawah ini. Mengambil musuh di sini kemudian memanjat tebing dan tali untuk mencapai puncak bukit kecil ini. Berjalan lurus ke depan untuk menghindari mengambil terlalu banyak kerusakan dari musuh-musuh di seberang ujung Trail ini. Membunuh mereka kemudian mendekati jembatan rusak. Helikopter akan naik ke tampilan. Ketika itu, menerjang ke itu. Memanjat ke depan helikopter dan meninju keluar jendela dan kemudian membunuh pilot. Ini akan "mengalahkan" helikopter dan membawa Anda ke Candi di seberang jurang.

Memasuki Bait itu dan drop ke dalam lubang untuk diperkenalkan kepada yang Brazo juara. Mereka hampir sama seperti para prajurit kecuali ketika mereka melakukan mereka melompat menyerang hit dengan sebuah ledakan api yang berbahaya. Anda ingin menghindari serangan ini sebagai terbaik ca dan membunuh musuh ini dengan cepat. Melihat untuk dan lingkungan membunuh menggunakan indra Anda liar. Hack cara Anda melalui Warriors parang yang muncul kemudian melihat ke sisi kanan kamar menggunakan indra Anda liar untuk menemukan Dog Tag sebelum melanjutkan. Melompat ke langkan di belakang mana tentara muncul melalui sebuah pintu kecil. Memanjat dan ikuti jalan ini di luar ke jembatan.

Berlari melintasi jembatan dan kemudian menerjang di lubang. Setelah adegan singkat Anda akan berakhir menempel jembatan yang sekarang tergantung vertikal turun tebing. Mendaki ke atas menggunakan kuku Anda dan tarik setiap musuh ke bawah dengan menekan tombol ambil ketika Anda dekat mereka. Di bagian atas, mengikuti jejak di sekitar lain mencari titik dan kabel yang berjalan untuk itu. Melompat dan meraih ke kabel dan Anda akan meluncur ke gerbang di bawah ini. Anda tidak dapat membuka pintu sendiri, Anda akan memerlukan sesuatu untuk membantu Anda. Ikuti jalan ke atas bukit yang curam. Mengambil musuh Anda temui di bagian atas bukit ini dan kemudian ambil anjing Tag dari tentara yang mati di belakang ledakan barel. Berdiri di belakang truk terdekat dan mendorongnya menuruni bukit.

Setelah Anda telah berhasil rusak ke gerbang dengan truk Anda akan perlu untuk pergi ke cepat bekerja menyeka daerah jelas musuh. Menyergap di sekitar untuk memilih dari tentara bersembunyi di tepian mengambil gambar Anda. Setelah itu, pergi untuk bekerja pada semua musuh di tengah. Akhirnya pintu gerbang akan terbuka untuk memungkinkan Anda untuk melanjutkan jalur lain. Memanjat dinding di ujung Bercapit Anda kemudian drop-down ke daerah berikutnya dan mulai mengambil bodoh. Pastikan untuk memeriksa di belakang Anda untuk melihat pintu naik naik. Smash papan ini untuk mengungkapkan area tersembunyi. Pergi ke bagian belakang daerah ini untuk mencari Hatch misterius yang membuka ditemukan! Pencapaian/Trophy. Ketika Anda meninggalkan daerah tersembunyi ini, melihat ke kanan untuk menemukan Tag anjing lainnya.

Meninggalkan daerah tersembunyi ini cara Anda memasukkan kemudian melompat ke batu-batu ke punggung berikutnya untuk mendaki di sekitar gerbang terkunci. Drop di sisi lain dan sebelum melanjutkan ke jalan, berbalik dan ambil anjing Tag berbaring di samping gerbang besar Anda lulus. Sekarang lanjutkan ke jalan. Di atas bukit, Anda akan menemukan beberapa reruntuhan. Break jalan Anda melalui hutan kayu meliputi pintu dan Anda akan menemukan patung Wolverine klasik di dalam. Melangkah kembali ke luar dan pergi berkeliling ke kanan reruntuhan. Mengikuti jejak ini di sekitar sampai Anda melihat seorang prajurit lone duduk dengan kembali kepada Anda di atas beberapa reruntuhan. Menghancurkan melalui pintu kayu di kanan dan kemudian melompat dan melekat ke langkan sepanjang dinding kiri. Shimmy ke kiri belakang prajurit untuk memicu adegan pendek.

Setelah pembicaraan singkat dengan penyerang, mengikuti jalan di sekitar untuk menemukan engkol. Tekan tombol ambil untuk memutar engkol yang akan meningkatkan gerbang untuk Anda. Anda akan perlu untuk menjalankan dan melakukan Dodge untuk membuatnya melalui pintu gerbang sebelum menutup. Anda sekarang akan menemukan diri di daerah seperti halaman. Cepat mengambil tentara di sini sebelum melibatkan para prajurit yang Brazo. Setelah Anda telah membunuh semua prajurit, siap untuk juara parang yang muncul






Genre: Action/Adventure


System Requirement


Minimum 
  • OS: Windows XP SP2/Vista SP1
  • Processor: Intel Pentiium 4 @ 3 GHz / AMD Athlon64 3000+
  • Memory: 1 Gb
  • Hard Drive: 8 Gb free
  • Video Memory: 256 Mb
  • Video Card: nVidia GeForce 7800 GT / ATI Radeon X1800
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c

Recommended 
  • OS: Windows XP SP2/Vista SP1
  • Processor: Intel Core 2 DUO (1.86 GHz) / AMD Athlon64 X2 3800+
  • Memory: 1 Gb
  • Hard Drive: 8 Gb free
  • Video Memory: 256 Mb
  • Video Card: nVidia GeForce 7800 GT / ATI Radeon X1800
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c or 10 

Video


Semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar