Searching...

Popular Posts

Rabu, 29 Januari 2014

Apple Rilis iOS 7.0.5

20.52
Apple baru saja merilis update sistem operasi ke iOS versi 7.0.5. Yang menarik, update kali ini tergolong ‘tidak seperti biasanya’?
Mengapa disebut demikian? Apple ternyata hanya meluncurkan update iOS 7.0.5 untuk iPhone 5S dan iPhone 5C. Selain itu, hanya mereka para pengguna di Cina yang menerimanya.

Keputusan Apple melepas update sistem operasi ke Negeri Tirai Bambu adalah untuk memperbaiki masalah network yang banyak ditemui di sana. Sayang, Apple tidak menjelaskan lebih rinci apa masalah yang dimaksud. Para pengguna di Cina yang telah menggunakan iOS 7.0.4 bisa langsung melakukan update secara OTA (Over The Air) yang berukuran 35MB.

Cukup menarik melihat Apple begitu terburu-buru dalam melepas update, apalagi hanya untuk pengguna di negara tertentu. Perusahaan asal AS itu tidak menunggu hingga update secara universal untuk pengguna di seluruh dunia siap dirilis. Ini artinya, ada masalah yang cukup serius di Cina yang harus segera diperbaiki.

Apple sendiri diisukan tengah menyiapkan update iOS 7.1 yang akan hadir dalam beberapa pekan ke depan. Update tersebut diprediksi akan membawa peningkatan secara visual dan beberapa fitur anyar lainnya.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar