Searching...

Popular Posts

Rabu, 22 Januari 2014

Dead Rising 2 Off the Record SKIDROW

07.11


Game Review

Dead Rising 2 Off The Record, melihat Wilamette selamat dan pahlawan Dead Rising, wartawan foto Frank West, mengambil pusat panggung sebagai pemain pengalaman interpretasi yang sangat berbeda dari peristiwa ini, konsep baru pecahnya Fortune City.

Alur cerita ini alternatif berarti semua baru Dead Rising 2 pengalaman; dengan Frank menghadapi misi baru, musuh baru, combo-senjata baru untuk mengalahkan mereka ditambah daya tarik Fortune City yang baru untuk mengeksplorasi. Memuji baru narasi dan tindakan Dead Rising 2: Off The Record adalah penambahan unsur-unsur seperti menyimpan sistem dan co-op pengalaman untuk memberikan permainan lebih memuaskan.

Dead Rising 2 Off the Record adalah konsep baru Dead Rising 2 dengan Frank Barat sebagai protagonis. Ini akan menjadi rilis penuh ritel, dan akan dijual untuk $39,99 sebagai dari sekarang di Amerika Utara, dijadwalkan untuk rilis musim gugur 2011 untuk Xbox 360, PlayStation 3 dan PC. Seperti Dead Rising 2, Permainan terletak di Fortune City, dan akan mencakup area baru yang "tidak kasino dan bukan sebuah mal." Daerah ini baru disebut zona Uranus dan anak-anak Taman hiburan daerah itu adalah fokus utama dari E3 trailer. Dan menurut sebuah trailer untuk laser mata combo senjata, tantangan dapat dibuka dan dimainkan seperti sisi misi







Genre: Action, Adventure


System Requirement

  • Operating system: Windows Vista®/XP, Windows 7
  • Processor: Intel Core 2 Duo 2.4 Ghz or better, AMD Athlon X2 2.2 Ghz or better
  • Memory: 2 GB RAM
  • Hard disk space: 8.5 GB free hard drive space
  • Video: NVIDIA® GeForce® 8800GTS or better, ATI RadeonTM HD 3850 or better
  • DirectX®: DirecX®9
  • Internet connection required for game activation.

Video


Semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar