Searching...

Popular Posts

Sabtu, 25 Januari 2014

Windows 8.2 Coming soon Januari 2014?

01.33
Meskipun Windows 8.1 secara resmi diluncurkan tahun lalu, kelihatannya seperti banyak hal yang masih perlu diperbaiki untuk menarik lebih banyak pengguna. Tampaknya Microsoft juga menyadari bahwa sebagai perusahaan sedang mempersiapkan pemutakhiran besar diharapkan akan diperkenalkan pada awal tahun 2014.




Sistem operasi terbaru Windows 8.1 adalah hal di masa lalu. Microsoft penuh perhatian adalah pemantauan ulasan untuk versi ini dan perusahaan sudah mulai membuat daftar perubahan yang akan muncul di 8.2 Windows baru. Kami sedang intriducing Anda fitur yang paling menarik dari sistem operasi Windows 8.2 mendatang.

Start Menu

Salah satu fitur utama (dan kekecewaan besar) dari sistem operasi Windows 8.1 adalah tombol "star", pengguna yang telah meminta untuk begitu lama. Tentunya, Microsoft telah memenuhi propise nya, tetapi melakukannya dengan caranya sendiri: menekan tombol kiri sekarang mengambil pengguna ke awal Metro layar. Dan untuk membuka menu "Start" akrab Anda harus membuat klik kanan di atasnya. Diharapkan bahwa 8.2 Windows baru akan melihat apa yang kita inginkan – "Start" menu buka dengan menekan tombol kiri mouse dan menu memiliki pandangan yang akrab.

Tanggal rilis

Diasumsikan bahwa update Windows 8.2 akan dirilis pada Januari 2014. Ini berasal dari besarnya jumlah bug di versi sekarang ini.

Ketersediaan

Seperti Windows 8.1, microsoft akan menyediakan update secara free. Ini adalah tren yang positif yang populer dengan pengguna.

Browser Internet Explorer

Seperti yang Anda ingat, dalam Windows 8.1 Microsoft memperkenalkan versi baru dari Internet Explorer 11, yang tampak tidak berbeda dari versi sebelumnya. Namun, Windows 8.2 akan mendapatkan modifikasi browser, di mana Microsoft akan hadir dengan perkembangan terbaru dalam kecepatan loading halaman yang cepat

File Explorer

Versi baru dari Windows 8.2 akan mengembalikan File Explorer Perpustakaan secara default. Yang dapat dimasukkan dalam versi dari sistem operasi, tetapi dukungan teknologi Microsoft telah ditulis begitu banyak. Sehingga Redmond memutuskan untuk menunjukkan File Explorer secara default.

Semoga bermanfaat, jangan lupa untuk terus mengikuti artikel2 menarik dari saya. dan baca juga artikel2 lain nya yang terdapat pada blog ini. terimakasih dan salam persahabatan :)


0 komentar:

Posting Komentar