Searching...

Popular Posts

Jumat, 10 Januari 2014

Insurance-Home Inventory app for windows 8.1

00.09

Keterangan :

Membuat inventarisasi semua barang-barang berharga di rumah Anda. Jika rumah Anda terbakar memiliki daftar lengkap apa hancur. Jika pencuri pecah Anda akan tahu apa yang hilang? Mungkin tidak!




ika Badai Sandy dihapus rumah Anda dari lingkungan, Anda akan memiliki daftar yang baik barang-barang berharga untuk memberikan kepada perusahaan asuransi Anda? Anda akan mampu mengingat segala sesuatu yang Anda dimiliki sehingga Anda dapat mengganti mereka?
Hal ini benar-benar lebih daripada "berharga". Bahkan hal-hal yang dianggap bebas barang berharga menjumlahkan. Sepatu, Jeans, pot dan pan, perabot, barang-barang dalam garasi, Sepeda, mesin pemotong rumput.
Asuransi rumah persediaan memungkinkan Anda untuk dokumen "sesuatu" di unit Anda rumah dan/atau penyimpanan yang Anda ingin mengganti jika mereka rusak atau dicuri.
Pilih dari 30 kategori untuk menambahkan item Anda. Mengambil gambar, atau memilih gambar pada komputer Anda, perhatikan biaya, nilai, di mana dan Kapan Anda membeli dan lokasi sekarang (dasar rumah, Unit penyimpanan, Yacht...)
Laporan yang dihasilkan sehingga Anda dapat mengirimkan email ke adjuster asuransi Anda atau account email Anda untuk disimpan.
Ketika Anda pergi melalui proses penambahan item Anda untuk aplikasi ini, Anda mungkin bahkan menemukan bahwa nilai dollar asuransi Anda tidak mencukupi.
Dengan inventarisasi up-to-date, Anda akan memiliki kepercayaan diri untuk mengetahui Anda telah mendokumentasikan apa yang Anda sendiri.

Fitur

Mengambil gambar dari setiap item yang Anda ingin persediaan.
Menambahkan deskriptif info tentang setiap item.
Membuat laporan berdasarkan prefences semacam dan filter Anda saat ini.
Urut kategori oleh nama, nilai, biaya dan menghitung.
Menyembunyikan kategori emtpy sehingga Anda tidak perlu melihat Cagtegories yang tidak terpakai.
App datang pra-diisi dengan Demo Data. Menghapusnya ketika Anda siap untuk menambahkan item Anda.
Filter kategori berdasarkan lokasi sehingga Anda hanya melihat item yang ada di rumah utama, Unit penyimpanan, kedua rumah dll.
Auto ID memungkinkan Anda untuk menulis ID item tepat di packing box.


Sekian dulu artikel dari saya, semoga bermanfaat. terimakasih dan salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar