Searching...

Popular Posts

Kamis, 23 Januari 2014

ChrisPC Free Anonymous Proxy for windows 8.1 to surf anonymously online

01.20

ChrisPC Free Anonymous Proxy adalah sebuah aplikasi kecil, sederhana yang dirancang khusus untuk menawarkan perangkat lunak kuat yang memungkinkan Anda untuk berselancar anonim online dan menikmati menonton TV gratis dan televisi ketika tinggal di luar negeri, bepergian, bisnis ataupun liburan.

Rumah pengguna yang mencari keamanan dan privasi yang lebih besar dapat menggunakan ChrisPC Free Anonymous Proxy untuk memastikan privasi dari surfing internet mereka.

Memungkinkan Anda untuk menonton tv gratis hidup dan televisi dan radio sementara luar negeri dari Hulu.com, ABC Full Episode Player, BBC iPlayer, ITV pemain, episode penuh CBS, hidangan Online, FX jaringan, NBC Video, RTE Player, pemain STV, LiveStation, jungkat-jungkit, PlayTV.fr, TV Italia Rai, CBS, CBC televisi, Global TV, FOX pada permintaan, pemain Inggris Eurosport, TF1, M6, Setanta Sports Kanada, lihat TVZattoo, Wilmaa, TV dan banyak lagi.

ChrisPC Free Anonymous Proxy perangkat lunak freeware yang membantu Anda berselancar anonim online, yang berarti benar-benar gratis, tidak ada biaya untuk penggunaan non-komersial. Menikmati kualitas tinggi yang live streaming televisi dimanapun Anda berada di dunia.

Anda tidak perlu membeli layanan VPN lagi, hanya menginstal dan menjalankan ChrisPC Free Anonymous Proxy. Tinggal di luar negeri, bepergian, bersantailah? Tidak ingin untuk melewatkan acara TV favorit Anda? Membuat ChrisPC gratis Anonymous Proxy menonton UK, Amerika Serikat, Jerman, Kanada, Perancis, Italia dan Spanyol TV, hidup atau sesuai permintaan, dimanapun Anda berada, mudah & diakses, menggunakan TV, laptop atau PC Anda. Mulai menonton iPlayer luar negeri, ITV pemain luar negeri & banyak saluran lain hari ini. Menonton program TV favorit Anda di mana saja.

Ubah Info:
Dimulai dengan versi 5.00, selain populer award wining ChrisPC Free Anonymous Proxy, kami memperkenalkan versi ChrisPC Free Anonymous Proxy Pro, alat privasi yang orang akan perlu menggunakan untuk melindungi pengalaman online mereka.

Versi Pro dilengkapi dengan fitur unik yang akan membiarkan Anda untuk menggunakan server proxy tercepat tersedia untuk koneksi anonim, oleh penyaringan daftar anonymous proxy oleh negara dan kecepatan minimum.
Modern dan peningkatan user interface yang baru.
Blok iklan saat berselancar secara anonim dengan filter Pemblokir iklan dan privasi yang baru.
Menambahkan dukungan untuk Internet Explorer 11.
Peningkatan dukungan untuk Windows 8.1.
Perbaikan kecil dan perbaikan lainnya.

Keterbatasan:
Program ini adalah iklan yang didukung dan mungkin menawarkan untuk menginstal program pihak ketiga yang tidak diperlukan untuk program untuk menjalankan. Ini mungkin termasuk toolbar, mengubah situs Anda, mesin telusur bawaan atau program pihak ketiga lainnya. Silahkan menonton instalasi dengan hati-hati untuk memilih keluar.

Download ChrisPC Free Anonymous Proxy for windows 8.1

Semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar