Searching...

Popular Posts

Rabu, 29 Januari 2014

Camtasia Studio Screen and Video Capture

01.42








Camtasia Studio adalah salah satu yang paling disukai sebagai layar capture/merekam perangkat lunak. Dari fitur layar snapshot untuk kompleks layar rekaman dengan alat editing yang canggih, Camtasia berisi itu.
Proses penciptaan
Pada tahap pertama, Camtasia Studio menyediakan Anda dengan alat built-in didedikasikan untuk merekam gambar dari layar Anda. Perekam Camtasia memiliki berbagai pilihan untuk menyesuaikan pengaturan perekaman: menggunakan seluruh layar atau daerah yang ditetapkan pengguna, menambahkan efek kursor, merekam audio juga, dan ambil sumber gambar dari webcam Anda, antara lain.

Tahap kedua yang melibatkan mengedit dimulai ketika rekaman Anda selesai. Camtasia Studio menawarkan sejumlah alat untuk personalisasi video Anda. Anda dapat menarik perhatian ke daerah tertentu dengan berbeda callouts (termasuk sketsa animasi keren), menambahkan informasi lebih lanjut dengan layar teks keterangan atau membuatnya lebih eye-catching dengan efek transisi, untuk nama hanya beberapa. Bin klip dan Perpustakaan di Camtasia Studio akan memudahkan tugas untuk memilih file media untuk digunakan pada video Anda. Editor audio, pada sisi negatifnya, sedikit lebih terbatas, dengan hanya beberapa alat untuk tingkat volume, mengurangi kebisingan dan mengoptimalkan suara.

Akhirnya, tahap produksi terakhir. Camtasia Studio membuatnya sangat mudah, bahkan jika Anda belum pernah menggunakan video editor sebelumnya. Cukup pilih salah satu preset yang dimasukkan di Wizard produksi dan ikuti langkah-langkah. Camtasia Studio akan membantu Anda memilih sesuai codec, resolusi, ukuran dan lain rincian, dan akhirnya akan membuat video Anda. Dan tentu saja, Anda dapat mengekspor secara langsung dari Camtasia Studio ke YouTube dan bekerja dengan HD video juga. Semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar