Searching...

Popular Posts

Rabu, 08 Januari 2014

Download perlindungan Ntfs Drive 1.1 untuk windows 8.1 untuk melindungi Removable Anda

19.35
Salam sejahtera buat para pembaca semua, NTFS Drive perlindungan dapat membantu Anda untuk melindungi Anda Removable drive dan bahkan jika perangkat penyimpanan Anda telah terhubung ke komputer yang terinfeksi, malware akan mampu menciptakan autorun.inf yang.

USB Flash Drives membantu kita untuk mentransfer file dari desktop ke dan dari laptop atau bahkan berbagi konten dengan teman-teman kami. Itu membuat hidup kita lebih mudah tetapi jika USB flash drive yang terinfeksi dengan virus, tidak hanya dapat Anda kehilangan data dalam penyimpanan, Anda juga sedang mempengaruhi keamanan setiap komputer setelah ini adalah terpasang pada.



Mulai perlindungan:
Untuk menggunakan "Ntfs Drive perlindungan" Removable Drive Anda sistem file harus NTFS

1. Jalankan Ntfs Drive perlindungan dan pilih drive Anda (di bawah Target Drive)
2. Jika Anda ingin membuat sebuah File yang dilindungi, centang kotak centang "Buat Folder tidak dilindungi" dan menulis nama Folder.
3. Klik perlindungan mulai tombol dan menunggu akhir

Menghentikan perlindungan:
1. Jalankan Ntfs Drive perlindungan dan pilih drive Anda (di bawah Target Drive)
2. Klik tombol perlindungan berhenti dan menunggu akhir, opsi ini dapat menyebabkan proses memakan waktu lebih lama, tergantung pada jumlah driver, file, dan kecepatan akses setelah proses selesai status indikator (sisi kanan bilah proses) menunjukkan Anda kunci unlocked putih pada latar belakang merah


Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar