Searching...

Popular Posts

Rabu, 08 Januari 2014

Download Chromium for windows 8.1

19.47
Salam sejahtera buat para pembaca semua, pada kesempatang kali ini saya akan menulis tentang Chromium. Kromium merupakan proyek open source web browser dari mana Google Chrome menarik kode sumbernya. Dirancang untuk menyediakan bagi semua pengguna dengan cara yang lebih aman, lebih cepat dan lebih stabil mengalami web.

Dalam jangka panjang, kita berpikir Kromium sebagai Manajer jendela tab atau shell untuk web, bukan aplikasi browser. Kita menghindari menempatkan sesuatu dalam UI kami dengan cara yang sama Anda akan berharap bahwa Apple dan Microsoft akan menghindari menempatkan sesuatu dalam bingkai standar jendela aplikasi pada sistem operasi.


Tab adalah kami setara bar judul sebuah aplikasi desktop; frame yang berisi tab adalah suatu mekanisme yang nyaman untuk mengelola Rombongan aplikasi tersebut. Di masa depan, mungkin ada jenis tab lain yang tidak host toolbar normal browser.

Meningkatkan fungsi ini melalui HTML 5: Mode offline, latar belakang pengolahan, pemberitahuan, dan banyak lagi.
Lebih baik akses poin dan penemuan: browser berbasis pada kromium, kita telah berbicara mengenai masalah titik akses oleh memungkinkan aplikasi untuk menginstal cara pintas pada desktop Anda.

Sementara Bilah tab cukup untuk mengakses tab yang ada, kami menciptakan titik akses utama baru yang menyediakan daftar aplikasi yang sering digunakan dan alat-alat.
Cari sebagai bentuk utama navigasi
Kromium di address bar dan kotak telusur kilat telah menyederhanakan cara Anda mengakses konten pribadi dan web


Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar