Searching...

Popular Posts

Rabu, 08 Januari 2014

Picasa Photo Organizer for windows 8.1

21.17
Salam sejahtera buat para pembaca semua, pada kesempatan kali ini saya akan menulis tentang Picasa Photo Organizer.Bersama-sama, Picasa & Album Web Picasa memudahkan Anda untuk mengatur dan mengedit foto digital, kemudian membuat album daring untuk berbagi dengan teman, keluarga & dunia.



Album web yang indah
Tampilkan foto sebaik mungkin. Tampilkan tayangan salindia layar penuh, lihat foto yang tersusun di peta dunia, nikmati pemutaran video, dan banyak lagi.

Fokus pada orang
Orang-orang penting dalam foto Anda. Teknologi kami membantu Anda secara otomatis menyusun foto berdasarkan orang di dalamnya, dan bekerja di Picasa dan Album Web Picasa.

Mendapatkan terorganisir
Picasa secara otomatis menemukan semua foto pada PC Anda, dimanapun mereka, dan akan mengatur mereka dalam hitungan detik.

Menjadi kreatif
Gunakan Picasa untuk merancang dan mencetak kolase foto yang indah, menyenangkan membuat video tayangan slide, menambahkan teks foto atau melihat foto favorit pada desktop atau screensaver.

It's free untuk digunakan
Picasa gratis untuk men-download, dan Album Web Picasa menyediakan 1 gigabyte penyimpanan gratis--yang cukup ruang untuk 4.000 wallpaper-ukuran foto.

Berbagi menjadi mudah
Terbitkan foto favorit secara online dengan satu klik. Membuat album foto online menakjubkan untuk berbagi dengan teman dan keluarga, atau album publik bagi dunia untuk melihat. Dapatkan pemberitahuan saat "Favorit" Anda mengeposkan foto baru.

Edit sampai sempurna
Menyempurnakan hampir semua foto dengan perbaikan sekali klik Picasa untuk masalah umum seperti mata merah, warna, dan pencahayaan. Atau, gunakan penyesuaian dan efek untuk membuat foto terbaik Anda tampak lebih baik.

Tambahkan tempat
Mudah menambahkan tag geo foto Anda sehingga Anda dapat mengingat tempat pengambilannya menggunakan Google Maps.

Sekian dulu artikel dari saya, jangan lupa untuk terus mengikuti artikel2 menarik lain nya. monggo langsung di sedot aja. terima kasih dan salam persahabatan

0 komentar:

Posting Komentar