Searching...

Popular Posts

Rabu, 08 Januari 2014

FirePasswordViewer 5.5 for windows 8.1

21.58
Salam sejahtera buat para pembaca semua, pada kesempatan kali ini saya akan menulis tentang FirePasswordViewer. FirePasswordViewer adalah versi GUI populer FirePassword alat untuk langsung memulihkan password login yang disimpan oleh Firefox.

Seperti browser lain, Firefox juga menyimpan rincian login seperti username, password untuk setiap situs web yang dikunjungi oleh pengguna di persetujuan pengguna. Semua rincian rahasia yang disimpan dalam Firefox terusan database aman dalam format terenkripsi.

FirePasswordViewer langsung dapat mendekripsi dan memulihkan rahasia ini bahkan jika mereka dilindungi dengan sandi.



Juga dapat digunakan untuk memulihkan password dari profil yang berbeda (untuk pengguna lainnya pada sistem yang sama) serta dari sistem operasi yang berbeda (seperti Linux, Mac dll). Ini sangat membantu penyidik forensik yang dapat menyalin data profil Firefox dari sistem target untuk mesin yang berbeda dan memulihkan password offline tanpa mempengaruhi lingkungan sasaran.


Demikian artikel dari saya, jangan lupa untuk terus mengikuti artikel2 menarik lain nya dari saya. terimkasih dan salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar