Searching...

Popular Posts

Kamis, 09 Januari 2014

Mouse Configuration App for Windows 8.1:Arc Touch Mouse

01.15
Microsoft adalah untuk akhirnya melepaskan update yang lama ditunggu-tunggu untuk Windows 8 hari. Windows 8.1 membawa batch seluruh fitur-fitur baru yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna PC atau tablet.


Ketika perangkat lunak raksasa pertama kali dirilis sistem operasi baru pada Agustus 2012, itu selalu dengan syarat bahwa ia akan mengukur apa yang bekerja dan apa yang tidak setelah penggunaan nyata dan yang telah mengakibatkan update besar pertama, salah satu yang gratis untuk pengguna Windows 8. Mudah untuk men-download dan menginstal,

Sekarang bahwa Windows 8.1 juga tersedia untuk di-download, itu telah merilis aplikasi khusus yang memberikan pemilik mouse kemungkinan untuk mengkonfigurasi perangkat dari Modern UI.

Pada dasarnya, apa yang disebut Arc Touch Mouse permukaan edisi pengaturan dilengkapi dengan pilihan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan getaran dan suara, film dan tekan ke halaman atas atau bawah.

Ini hanya bekerja pada Windows 8.1 dan menawarkan dukungan untuk komputer desktop dan tablet.

"Arc Touch Mouse surface Edition adalah mouse dirancang untuk permukaan tablet. Menggunakan pengaturan yang app untuk mengontrol fungsi dengan sentuhan strip,"Microsoft sebentar mengatakan dalam deskripsi app.



0 komentar:

Posting Komentar