Searching...

Popular Posts

Kamis, 09 Januari 2014

Download Siena for windows 8.1

01.20
Microsoft News "Siena proyek" dirilis hari ini adalah sebuah aplikasi Windows 8.1 yang memungkinkan Anda dengan mudah membuat aplikasi Windows Anda sendiri.
Proyek Siena bekerja pada sumber data seperti Azure, ISTIRAHAT, RSS dan Excel. Anda dapat dengan mudah mengontrol unsur-unsur visual seperti warna, ukuran font dan warna mengisi. Aplikasi ini mirip dengan Microsoft Windows Phone App Studio yang memungkinkan siapa saja membuat aplikasi web dengan mudah. Tersedia untuk pengguna Windows 8.1 dan Windows RT 8.1.
"Proyek Siena" memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membuat bergaya Metro apps tanpa pengetahuan tentang kode apapun. Raksasa perangkat lunak penargetan desain aplikasi ini untuk pakar Bisnis, analis, konsultan dan insinyur app lain, tetapi siapa pun dapat menggunakannya.

Meskipun Anda dapat membuat indah bergaya Metro apps untuk Windows 8.1 mudah dan cepat, ada batas pada jenis aplikasi yang Anda dapat membuat, Anda hanya dapat membuat aplikasi untuk menelusuri "media yang kaya produk Katalog", untuk menyelesaikan masalah-masalah perusahaan dan apps untuk "audit dan memeriksa fasilitas manufaktur" mengakses database data set.
Siena dapat bekerja sangat baik dengan perusahaan dan data dan media konten dari berbagai produk dan layanan web: tabel Excel dan Azure, daftar SharePoint, RSS feed dan gamut atau jasa yang tenang. Juga proyek Siena membangun aplikasi dengan standar HTML5 dan JavaScript, jika Anda perlu untuk memperpanjang aplikasi Anda, Anda juga dapat menambahkan lagi fitur menggunakan alat pemrograman yang berbeda, seperti Visual Studio.



Fitur:
Konsep, memvalidasi dan membangun ide-ide aplikasi Anda dengan mudah seperti mengedit dokumen
Terhubung ke perusahaan dan web data
Menenangkan visualisasi interaktif yang kaya untuk membuat aplikasi kustom, unik
Tambahkan bisnis logika dan kecerdasan yang menggunakan kekuatan dari ekspresi seperti Excel
Menggunakan app diri sendiri, berbagi dengan rekan-rekan atau dengan dunia
Microsoft Project Siena (kode nama) adalah rilis beta teknologi baru untuk pakar Bisnis, bisnis analis, konsultan dan imagineers app lain. Sekarang, tanpa pemrograman apapun, Anda dapat membuat aplikasi yang kuat untuk dunia perangkat-pertama dan terhubung ke internet, dengan potensi untuk mengubah hari adalah proses bisnis.


0 komentar:

Posting Komentar