Searching...

Popular Posts

Kamis, 02 Januari 2014

Microsoft memberikan 20GB SkyDrive penyimpanan gratis untuk pengguna WP yang setia

23.39
Salam sejahtera buat para pembaca semua, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Windows Phone. Sepertinya Natal datang lebih awal untuk beberapa pengguna Windows Phone. Microsoft memberikan 20GB penyimpanan SkyDrive ekstra gratis kepada pelanggan setia yang dipilih.


Karena ternyata beberapa pemilik WP-powered smartphone telah menerima email dengan petunjuk tentang cara untuk mendapatkan 20GB penyimpanan awan SkyDrive tambahan untuk satu tahun.



Saat ini Microsoft menawarkan 7GB penyimpanan SkyDrive gratis untuk semua pelanggan. Tidak ada undangan, suka, tweets yang diperlukan. Anda dapat membeli lebih banyak, tentu saja, atau Anda bisa mendapatkan 20GB gratis dengan beberapa Microsoft dibayar layanan seperti berlangganan kantor 365.

SkyDrive tersedia secara default pada Windows Phone setiap perangkat dan mampu secara otomatis meng-upload foto Anda di internet. IOS-kompatibel SkyDrive app telah menerima sebuah update besar yang baru saja memungkinkan otomatis upload pada iDevices juga.

Ada tidak ada info pada bagaimana pengguna dipilih meskipun, jadi kami tidak bisa memberitahu Anda pasti jika Anda akan mendapatkan gratis awan penyimpanan atau tidak. Tapi itu ide yang baik untuk menjaga mata pada email yang terkait dengan ID hidup Anda hari ini.

Demikian dulu artikel saya buat hari ini, jangan lupa untuk terus mengikuti artikel2 menarik dari saya tentang gadget kesayangan anda. salam persahabatan

0 komentar:

Posting Komentar