Searching...

Popular Posts

Kamis, 02 Januari 2014

Final Fantasy III 3D now available for Windows Phone

23.47
Salam sejahtera buat para pembaca semua. pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang game di iOS. Memulai debutnya pada tahun 1990, Final Fantasy III adalah Squaresoft yang paling populer judul; dan produsen software permainan pertama terjual lebih dari sejuta kopi. Anda kini dapat memutar remake 3D yang diperbarui pada Windows Phone.


Jika Anda seorang gamer, maka Anda telah mendengar dari seri Final Fantasy. Anda juga mungkin telah melihat banyak remake dan penafsiran yang telah dibuat tersedia untuk berbagai platform- dan sekarang juga untuk Microsoft sendiri mobile OS. Final Fantasy III remake awalnya dirilis pada tahun 2006, memulai debutnya di atas Nintendo DS, dan telah membuat penampilan di PSP, iOS dan Android.

Permainan tajam harga $15,99, yang mungkin agak sulit bagi kebanyakan gamer untuk menelan, terutama jika mereka sudah membayar untuk itu pada platform lainnya. Namun, Final Fantasy III adalah judul kualitas yang sangat populer, bahkan 14 tahun kemudian. Itu juga harus menjadi bernilai waktu Square Port, seperti itu telah membuat putaran pada platform mobile lain.

Jika Anda ingin mencoba permainan keluar pada perangkat WP Anda, ada percobaan gratis yang tersedia. Klik taut sumber di bawah ini dan mulai racking bahwa XP.

Demikian dulu artikel saya buat hari ini. jangan lupa untuk terus mengikuti artikel2 menarik dari saya tentang gadget kesayangan anda. salam persahabatan

0 komentar:

Posting Komentar