Searching...

Popular Posts

Kamis, 09 Januari 2014

Download Throne Together game for windows 8.1: Free

09.05
Beberapa minggu yang lalu, Microsoft diajukan hak untuk mengklaim merek dagang "Tahta bersama" dengan US Patent dan Trademark Office. Pengajuan dibuat untuk penggunaan "Perangkat lunak permainan" Jadi tentu saja kami menganggap itu adalah untuk mendatang permainan Xbox atau Windows.
Ia permainan memerlukan pemain untuk membangun benteng-benteng dari blok-blok yang bisa menahan sejumlah tantangan, sepanjang total 65 tingkat yang berbeda.


"Membangun bijaksana atau risiko menjadi 'overthrone' sebagai kerajaan premiere arsitek! Dengan asisten naga gelisah, tempat pintu, jendela, gargoyle dan lebih sesuai spesifikasi klien kerajaan Anda! Tapi hati-hati-posisi canggung dan berat yang tidak merata akan membuat istana Anda ahli runtuh ke tanah!"membaca Deskripsi permainan.


Fitur :

  1. MEMPERKUAT reputasi Anda sebagai builder terbaik di kerajaan dengan menyelesaikan 65 tingkat jahat!
  2. MEMBANGUN Castle Towers dan struktur lainnya tanpa ada yang retak untuk membuktikan pengetahuan dan keterampilan Anda!
  3. TERHUBUNG ke Facebook dan mengikuti kemajuan teman-teman Anda di peta permainan!
  4. DROP rahang Anda dengan takjub karena Anda hanya nyaris berhasil membangun jembatan yang melintasi sungai atau lubang menganga!
  5. Pilih bergerak Anda dengan hati-hati dalam tingkat terbatas bergerak, atau panik mencoba untuk mengalahkan jam di tingkat berjangka waktu!
  6. HADIAH kehidupan gratis teman Anda dan bantuan lainnya, dan mendapatkan beberapa kembali!

0 komentar:

Posting Komentar