Searching...

Popular Posts

Kamis, 09 Januari 2014

Call of Duty Ghosts companion app for windows 8.1/RT 8.1

09.27
Call of Duty Ghost adalah permainan yang sangat diantisipasi untuk Xbox 360 dan hari ini Microsoft telah mengumumkan ketersediaan app pendamping untuk Windows Phone 8. Menggunakan app pendamping ini, satu dapat dengan mudah membaca berita terbaru, melacak kemajuan permainan dan statistik, dan mengelola senjata beban-Out untuk sebuah misi yang akan datang.

"Anda juga dapat bergabung, membuat, dan mengelola Call of Duty: Ghost klan dari app, serta sebagai berkomunikasi dengan anggota suku untuk mengkoordinasikan playtimes dan permainan strategi. Klan Anda mencari tantangan baru? Kemudian gear up untuk pertempuran itu keluar dengan klan lain untuk eksklusif bonus dalam permainan,"Microsoft dinyatakan dalam posting blog resmi.



Deskripsi

Untuk mengakses aplikasi Call of Duty ® app, silakan membuat akun gratis Call of Duty ® dari halaman login, atau menggunakan yang sudah ada sebelumnya Call of Duty ® Elite account username/password. Anda Call of Duty ® rekening akan perlu dihubungkan ke profil Xbox Live, PlayStation ® Network atau uap yang telah bermain setidaknya satu pertandingan multiplayer dalam Call of Duty ® didukung: Ghost permainan

The Call of Duty ® app memberikan baru tablet pengalaman yang dirancang untuk bekerja di-tangan dengan Call of Duty ®: Ghost.


FITUR:

Bersaing dalam Call of Duty ® Perang suku
-Pertempuran untuk wilayah terhadap beberapa klan yang sama keterampilan, dan mendapatkan bonus dalam permainan eksklusif dengan mendominasi lawan Anda.


Sekian dulu artikel dari saya, jangan lupa untuk terus mengikuti artikel2 menarik lain nya, terimakasih dan salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar