Searching...

Popular Posts

Rabu, 22 Januari 2014

Wifi Password Revealer for windows 8.1 to show all your saved WiFi passwords

04.35


Apakah Anda memiliki orang lain mendirikan jaringan nirkabel di rumah Anda, dan untuk kehidupan Anda lupa password? Jika demikian Baca terus untuk melihat bagaimana Anda mungkin masih dapat memulihkannya.


WiFi Password Revealer adalah sebuah aplikasi yang cepat dan intuitif yang tujuannya adalah untuk memulihkan koneksi jaringan nirkabel yang hilang atau lupa password, seperti namanya, asalkan Anda memiliki mereka disimpan dalam sistem Anda.
Prosedur instalasi mengambil sedikit waktu untuk menyelesaikan dan tidak memerlukan khusus masukan dari pengguna. Anda akan disambut dengan antarmuka yang sederhana yang terdiri dari sebuah jendela yang biasa dengan tata letak yang polos.
Semua password Wi-Fi yang ada secara otomatis akan ditampilkan di inisialisasi, bersama dengan layanan mengatur identifikasi (SSID), metode otentikasi, enkripsi modus, dan jenis sambungan.
Anda dapat menyalin dipilih sel atau password ke Clipboard, serta menyimpan seluruh daftar file XLS, HTML, CSV atau TXT untuk diamankan.


Semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar