Searching...

Popular Posts

Minggu, 12 Januari 2014

Ultimate Windows Tweaker for windows 8.1

20.10
Ultimate Windows Tweaker adalah sebuah Tweak UI Utility untuk tweaker dan mengoptimalkan Windows 8 dan 8.1, 32-bit & 64-bit. Ini dapat cukup download dan digunakan sebagai aplikasi portabel untuk menyesuaikan Windows 8 Anda sebagai windows 8.1 untuk memenuhi kebutuhan Anda. Dengan bijaksana tweaker, dapat membuat sistem Anda lebih cepat, lebih stabil dan lebih aman dengan hanya beberapa klik mouse

Sementara Windows 7 & Windows Vista pengguna harus terus menggunakan Ultimate Windows Tweaker 2.2, Windows 8 dan Windows 8.1 mungkin senang untuk mengetahui bahwa Windows tweaker freeware favorit Anda sekarang tersedia untuk di-download.

Dengan bijaksana tweaker, dapat membuat sistem Anda lebih cepat, lebih stabil, pribadi dan lebih aman dengan hanya beberapa klik mouse.

Meskipun Anda mungkin dapat mengakses semua ini melalui Windows 8.1 UI atau kebijakan grup atau Registry Editor, Ultimate Windows Tweaker membuat hal lebih mudah untuk Anda dengan menawarkan semua berguna tweak dari UI tunggal. Arahkan ke tweak apapun dan tips berguna alat akan memberitahu Anda apa tweak. Semua tweak telah telah rapi dikategorikan sebagai berikut:

Sistem informasi
Ketika Anda membuka UWT Anda akan melihat beberapa informasi dasar tentang sistem Anda seperti versi sistem operasi, membangun, jenis sistem, prosesor, RAM terpasang, nama komputer, nama pengguna dan Windows Experience Index atau Skor WEI bahkan dalam Windows 8.1! Anda juga memiliki sebuah tombol yang memungkinkan Anda dengan cepat buka opsi pemulihan jika Anda perlu untuk memulihkan komputer Anda ke beberapa sistem mengembalikan titik, dan tombol yang memungkinkan Anda menjalankan pemeriksa berkas sistem dengan klik, sehingga Anda dapat memeriksa berkas sistem Anda, dan mengganti yang rusak atau diubah 's dengan default file.

Kustomisasi
Dalam kategori ini Anda akan mampu tweak pengaturan Taskbar Anda, thumbnail, File Explorer dan Modern atau Metro UI. Beberapa tambahan tweak juga ditawarkan di tab terpisah. Di bawah tab Modern UI, Anda akan melihat beberapa tweak animasi keren juga.

Account pengguna
Di bawah tab account pengguna, Anda akan dapat mengubah pengaturan akun pengguna Anda, informasi masuk dan masuk pilihan. Anda juga dapat mengubah pengaturan User Account Control di sini.

Kinerja tweaks
Tab kinerja menawarkan tweak untuk mengoptimalkan Windows 8.1 yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sementara sebagian besar pengaturan ini terbaik kiri di nilai default, panel ini memberi Anda akses cepat untuk mengubahnya, jika Anda ingin. Hanya pastikan bahwa Anda tahu, apa yang Anda lakukan, dan don' t tweak untuk mengutak-atik.

Keamanan tweak
Mengeras 8.1 Windows Anda dengan mengubah beberapa pengaturan. Jika Anda ingin membatasi akses ke beberapa Panel kontrol applet atau beberapa fitur Windows, tweak ini akan memungkinkan Anda untuk melakukannya dengan mudah.

Internet Explorer tweak
Tweak Internet Explorer 10 atau Internet Explorer 11 Anda ketika Anda membuka bagian ini. Tweak IE penampilan dan perilaku. Ada benar-benar baik tweak di sini yang akan memungkinkan Anda untuk mengontrol perilaku Internet Explorer.

Sistem tambahan tweak
Di bawah kategori ini, Anda akan melihat beberapa tambahan sistem dan jaringan tweaks. Anda juga dapat mengatur UWT untuk berperilaku seperti yang Anda inginkan juga. Secara default, bila Anda menerapkan tweak dan klik Apply, UWT 3 akan secara otomatis restart explorer.exe menerapkan tweak. Mengubah perilaku jika Anda inginkan.

Tentang tab
Di sini, selain dari perjanjian lisensi, Anda akan melihat beberapa link yang berguna. Jika Anda perlu untuk mengirimkan bug, kunjungi halaman tentang dan menggunakan link kirim bug. Jika Anda memerlukan dukungan, Anda dapat menggunakan link dukungan atau kunjungi TWC Forum. Mengklik pada Periksa pemutakhiran, tombol akan memberitahu Anda jika ada update tersedia. Anda kemudian dapat mengunjungi halaman rumah untuk men-download versi terbaru.


Semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar