Searching...

Popular Posts

Senin, 13 Januari 2014

Lenovo IdeaPad MIIX2 10 Tablet drivers for windows 8.1 32bit

01.14
Usia didukung Windows tablet adalah baik dan benar-benar kepada kami sekarang. Bersama dengan papan Microsoft segar deluxe permukaan tulis, sejumlah produsen sedang mempersiapkan fitur kecil namun kuat, tablet kaya namun terjangkau yang didukung oleh Windows 8.1.

Dan pantas untuk statusnya sebagai terkemuka pembuat PC, Lenovo telah juga berbaris beberapa perangkat Windows 8.1 baru, dari ramping ultrabooks untuk bergaya All-in-yang, electrifying convertible untuk tablet deluxe. Salah satu anggota perusahaan baru tablet lineup hanya secara resmi diumumkan-Miix2.


Terbang di bawah radar selama ini, tapi sekarang perusahaan telah membuatnya resmi. Miix2 tablet olahraga prosesor quad-core Intel Bay Trail-T yang kekuatan 1280 8-inci dengan resolusi 800 layar.

Ketika datang ke memori, 2GB RAM datang standar, dan pengguna akan memiliki pilihan baik 32G 64GB penyimpanan onboard, diperluas melalui slot kartu microSD disertakan. Dua kamera dapat ditemukan pada tablet satu dengan lensa belakang 5 megapiksel, dan satu lagi menghadap ke salah satu depan 2 megapiksel.

Download Lenovo IdeaPad MIIX2 10 Tablet drivers for windows 8.1

0 komentar:

Posting Komentar