Searching...

Popular Posts

Rabu, 08 Januari 2014

Download Restore Point Creator 2.1 Build 5 for windows 8.1

20.05
Membuat dan mengelola sistem Restore point cepat dan mudah, semua dari sebuah program sederhana yang bebas. Tidak ada lagi pengeboran melalui beberapa menu di jendela hanya untuk membuat titik Pugar Sistem, sekarang semua yang perlu Anda lakukan adalah menjalankan program ini dan hanya itu. Mengikuti tata letak program sederhana dan Anda memiliki titik pemulihan sistem Anda dibuat dalam waktu sama sekali.

Plus, untuk pengguna Windows 8, Windows 7 dan windows 8.1, menciptakan System Restore point bahkan lebih cepat dan mudah dengan program ini. Hanya pin program ini ke Taskbar dan Anda memiliki kemampuan untuk dengan cepat menciptakan System Restore point menggunakan salah satu dari dua disematkan tugas ("Membuat sistem pemeriksaan" dan "Membuat Custom bernama") yang menciptakan program. Ini yang sederhana.

Membuat sistem Checkpoint-membuat titik Pugar Sistem dengan nama "Sistem Checkpoint dibuat oleh System Restore Point pencipta"
Membuat Custom Named-meminta Anda apa yang Anda inginkan titik pemulihan sistem Anda diberi nama dan kemudian menciptakan satu didasarkan pada apa yang Anda masukkan.


Ubah Info:
Perbaikan kecil "My Computer" klik kanan entri menu konteks di mana sekarang ada program sesuai ikon dikaitkan dengan entri ikon kosong (pada Windows XP) atau perisai UAC pada Windows Vista atau yang lebih baru.
Namanya entri menu "Membuat Custom bernama pemulihan sistem" ke "Buat Custom Named System Restore Point".
Ditambahkan "peluncuran Restore Point pencipta" sebagai entri menu baru untuk memulai memulihkan titik pencipta dari "My Computer" klik kanan menu konteks.


Terima kasih dan salam persahabatan

0 komentar:

Posting Komentar