Searching...

Popular Posts

Kamis, 09 Januari 2014

Download Cold Alley airplane simulator game for Windows 8.1

03.29
Permainan, yang tersedia untuk $6,99 di Windows Store, memiliki cerita-driven solo kampanye yang akan membawa pengguna "kembali dalam waktu untuk mengalami sejarah tertulis operasi-operasi rahasia." Lebih dari selusin pesawat tersedia dalam permainan, dengan fokus pada jet pejuang, menurut daftar app. Selain kampanye mode seperti "misi pertempuran udara, kelangsungan hidup, gratis untuk semua, tim Deathmatch, mengambil bendera dan membela dasar" juga tersedia, dengan lebih ditambahkan dalam pembaruan.


Tidak ada pencobaan yang ada untuk "Dingin Alley," dan lima ulasan sejauh catatan beberapa masalah stabilitas, dengan satu pengguna mengatakan permainan "berlari sekali dan sekarang itu benar-benar gagal untuk memulai." Review yang lain mengatakan permainan "bahkan tidak layak bintang" karena kontrol sangat sulit untuk digunakan pada tablet, bersama dengan lag grafis yang signifikan. Permainan ini mempunyai nilai rata-rata 2 dari 5 bintang di Windows Store.


Dalam posting di forum Xbox resmi, pengguna mengatakan permainan saat ini tidak dimainkan pada permukaan atau Surface Pro asli tablet karena masalah teknis





0 komentar:

Posting Komentar