Searching...

Popular Posts

Rabu, 22 Januari 2014

Darksiders 2 SKIDROW

03.54


Game Review

Tertipu oleh kekuatan jahat prematur membawa tentang akhir dunia, perang-penunggang kuda pertama Wahyu — berdiri dituduh melanggar hukum suci oleh menghasut perang antara surga dan neraka. Dalam pembantaian yang terjadi, kekuatan jahat mengalahkan tuan surgawi dan mengajukan tuntutan ke bumi. Dibawa ke hadapan Dewan hangus Suci, perang didakwa atas kejahatan nya dan dilucuti dari kekuasaan. Ditolak dan menghadapi kematianNya sendiri, perang diberikan kesempatan untuk kembali ke bumi untuk mencari kebenaran dan menghukum mereka yang bertanggung jawab di Darksiders. Sekarang, diburu oleh sekelompok pendendam malaikat, perang harus mengambil kekuatan neraka, membentuk aliansi gelisah dengan setan-setan yang sangat ia berburu, dan perjalanan di seluruh sisa dirusak bumi pada pencarian untuk membalas dendam dan pembenaran.

Fitur:


Apokaliptik kekuatan perang: melepaskan murka perang, menggabungkan serangan brutal dan kemampuan supranatural untuk membinasakan sebagian besar semua yang berdiri di jalan Anda.
Ekstrim gudang: memegang menghancurkan gudang senjata malaikat, Iblis dan duniawi, dan api jejak kehancuran di atas kehancuran, perang steed hantu yang berapi-api.
Epik quest: pertempuran di terlantar dan dungeons setan yang dipenuhi bumi hancur dalam pencarian Anda untuk membalas dendam dan penebusan.
Karakter perkembangan: mengungkap peninggalan kuno yang kuat, upgrade senjata Anda, membuka kemampuan baru dan menyesuaikan gaya permainan Anda.
Pertempuran surga dan neraka: pertempuran melawan semua yang berdiri di jalan Anda — dari pahlawan-pahlawan lelah pasukan malaikat untuk gerombolan setan yang mengerikan di neraka.





Genre: Action, Adventure, RPG

System Requirement:

  • OS: Windows XP, Windows Vista SP1 or Windows 7
  • Processor: 2.0Ghz Intel® Core™2 Duo Processor or AMD equivalent
  • Memory: 2GB
  • Graphics: NVIDIA 9800 GT 512 MB Video Card or AMD equivalent
  • DirectX®:
  • Hard Drive: 20 GB space free (10 GB free after install)

Video 


Semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar