Searching...

Popular Posts

Rabu, 22 Januari 2014

Call Of Duty World At War RELOADED

05.46


Game Review

Permainan ini dirilis di Amerika Utara pada 11 November 2008, dan di Eropa pada November 14, 2008. Windows Mobile versi juga dibuat tersedia oleh Glu Mobile dan alur cerita berbeda versi untuk Nintendo DS dan PlayStation 2 juga diproduksi, namun tetap dalam suasana Perang Dunia II. Permainan ini didasarkan pada versi yang disempurnakan Call of Duty 4 game engine yang dikembangkan oleh Infinity Ward peningkatan pada efek audio dan visual.

Cerita untuk versi Microsoft Windows, PlayStation 3, Wii, dan Xbox 360 berfokus pada teater-teater Pasifik dan Front Timur Perang Dunia II, yang melibatkan Amerika Serikat, Kekaisaran Jepang, Uni Soviet, dan Nazi Jerman. Diceritakan dari perspektif pribadi Raider Marine JC Miller, US Navy Petty Officer Locke dan prajurit tentara merah pribadi Dimitri Petrenko dan didasarkan pada beberapa pertempuran yang bersejarah. Komponen multiplayer permainan ini berisi berbagai mode permainan dan meratakan sistem yang memungkinkan pemain untuk membuka senjata tambahan dan hadiah seperti mereka maju, mirip dengan Call of Duty 4. Permainan juga berisi konten download yang disebut "peta paket", yang dapat dibeli secara online. Fitur baru untuk seri adalah penambahan modus koperasi, yang mendukung sampai dua pemain lokal dan empat pemain online.

Permainan adalah permainan terlaris pertama untuk November 2008 di Amerika Serikat, menjual lebih dari 1,41 juta unit. Di Inggris, itu dijual dua kali sebagai banyak unit sebagai Call of Duty 4 dalam minggu pertama setelah rilis, menjadi ketiga tercepat menjual permainan video. Ia menerima review positif, dan mendapa pujian karena menggambarkan sisi berpasir, gelap perang dan beberapa mode permainan. Namun, ia dikritik karena tidak membangun pada keberhasilan Call of Duty 4: Modern Warfare.





Genre: Action


Minimum System Requirements
  • OS: Windows XP/Vista
  • Processor: Pentium 4 @ 3 GHz/AMD 64 3200
  • Memory: 512 MB (1 GB for Vista)
  • Hard Drive: 8 GB Free
  • Video Memory: 256 MB (nVidia GeForce 6600/ATI Radeon X1600)
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c
  • Keyboard & Mouse
  • DVD Rom Drive

Video


Semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar