Searching...

Popular Posts

Minggu, 12 Januari 2014

Bullzip PDF Printer for windows 8.1 to write PDF documents from virtually any Microsoft Windows application

20.15
Bullzip PDF Printer bekerja sebagai printer Microsoft Windows dan memungkinkan Anda untuk menulis dokumen PDF dari hampir semua aplikasi Microsoft Windows.

Program ini merupakan FREEWARE dengan keterbatasan, yang berarti bahwa itu adalah gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial 10 user. Tidak mengandung atau iklan popup.


Download dan instalasi
Instalasi program ini sangat sederhana. Ikuti beberapa langkah yang tercantum di sini:


Jalankan setup program.
Ketika setup telah selesai Anda akan memiliki printer disebut Bullzip PDF Printer. Sekarang Anda siap untuk mencetak dari aplikasi lain.

Selama instalasi akan memeriksa jika Anda memiliki semua komponen yang diperlukan untuk menjalankan perangkat lunak. Jika beberapa componets diperlukan seperti GPL Ghostscript hilang, itu akan menyarankan untuk men-download dan menginstal mereka untuk Anda.

Uninstall
Jika kelak Anda ingin menghapus program, Anda dapat melakukannya melalui fitur Tambah atau Hapus program Microsoft Windows.

Catatan: Pada Windows 8.1 Preview, Anda mungkin perlu untuk menghapus ikon printer secara manual di bawah "Printer dan perangkat" setelah menjalankan normal uninstall

0 komentar:

Posting Komentar