Searching...

Popular Posts

Selasa, 14 Januari 2014

RogueKiller 8.8.1 is an anti-malware program for windows 8.1

21.56

RogueKiller adalah aplikasi kecil yang berfungsi untuk menghilangkan proses nakal, apakah mereka menjadi aplikasi antivirus palsu atau tidak berguna pengoptimalan. Sangat portabel dan kompatibel with32 dan 64 bit versi Windows.

Ketika Anda pertama kali menjalankan RogueKiller, itu akan mencari layanan dan proses yang dapat disembunyikan di komputer Anda. Ini scan cepat dan cepat akan karantina sesuatu yang mencurigakan.

Setelah pemindaian selesai, RogueKiller akan menghapus file. Terbaik untuk melihat laporan teks yang dihasilkan oleh app meskipun, untuk memastikan semuanya dijemput oleh RogueKiller sebenarnya, berbahaya. Dalam pengujian kami, RogueKiller adalah sangat agresif, mengambil program-program yang tidak berbahaya untuk orang-orang jahat. Secara keseluruhan, Anda harus sangat nyaman dengan proses sistem dan Inner Windows dengan aman menggunakan program.

Fitur lain dari program memungkinkan RogueKiller untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh alat antivirus palsu, seperti memperbaiki file host, proxy, DNS, dan cara pintas. Anda bahkan akan dapat membaca pendapat Roguekiller pengembang pada Mengapa Anda paling mungkin punya terinfeksi.


Semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar