Searching...

Popular Posts

Jumat, 07 Februari 2014

LG Rilis Android dengan Triple SIM Card

05.53
Smartphone dengan dual-SIM memang sudah bukan menjadi barang baru, dan bahkan sudah banyak yang mengadopsi fitur ini pada produk-produk smartphone-nya, terutama smartphone yang menggunakan chip berbasis MTK.


Kali ini LG merilis produk terbarunya yaitu LG Optimus L1 II Tri, yang terbaca “One Two Three” atau “Satu Dua Tiga”. Sesuai namanya, smartphone berbasis Android ini akan memiliki tiga buah slot SIM card (3G capable) yang dapat aktif sekaligus (Triple-ON) layaknya smartphone Dual SIM yang banyak beredar saat ini.

Dari segi spesifikasi, LG melengkapi Optimus L1 II Tri ini dengan spesifikasi entry-level yaitu layar 3inci QVGA (240×320), prosesor 1GHz, RAM 512MB, storage internal 4GB (+microSD), baterai 1540 mAh, kamera 2MP, dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Smartphone ini mungkin akan memiliki daya tarik tersendiri untuk negara berkembang seperti Indonesia, apalagi jika LG membandrolnya dengan harga terjangkau. Namun untuk saat ini LG Optimus L1 II Tri ini baru ditujukan untuk pasar di negara Brazil saja.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar