Searching...

Popular Posts

Selasa, 11 Februari 2014

World of Speed MMO Racing F2P Eksklusif untuk PC

00.28
Sebuah genre yang sulit untuk berinovasi, kalimat yang satu ini tampaknya cukup untuk menggambarkan keseluruhan game racing yang tersebar di pasaran saat ini. Sejak kelahirannya, sebuah game balap tentu saja hanya memuat satu objektif yang sama – menjadi yang paling cepat di lintasan dan melintasi finish di posisi yang pertama.

Beberapa franchise berusaha menjadikanya berbeda dengan mengadaptasikan beberapa elemen baru, dari fokus cerita, lingkungan yang bisa dihancurkan, hingga tren terbaru saat ini – MMO. Bertarung dengan gamer lain di seluruh dunia dalam arena balap yang sama, pesona inilah yang berusaha ditawarkan proyek game MMO Racing terbaru – World of Speed, yang ditangani oleh developer kawakan sama yang sempat melahirkan Need for Speed: Shift, Project CARS, dan GTR2Slightly Mad Studios.


Didesain sebagai sebuah MMO Racing yang ditawarkan dalam format free to play, Slightly Mad Studios menawarkan cita rasa gameplay yang lebih terasa arcade untuk World of Speed. Tidak hanya itu saja, untuk memastikan perjalanan gameplay yang lebih kompetitif dan bersahabat, mereka menerapkan sebuah sistem baru bernama – Driver Score 2.0, dimana gamer akan tetap mendapatkan point dari setiap balap yang mereka jalani, terlepas dari posisi final mereka. Point ini bisa didulang dari serangkaian aksi seperti drifting dan mencari shortcut track yang ada. Semua ini didesain untuk mencegah rasa putus asa jika gamer tidak sengaja melakukan satu kesalahan fatal di saat balap. Beberapa mode permainan juga akan meminta Anda untuk saling bekerja sama dengan pemain lain, dengan beragam peran  yang ada.














0 komentar:

Posting Komentar